-->

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013
link : Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013 - PT Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan perusahaan milik negara indonesia yang berdomisisli di daerah Provinsi Yogyakarta. Bank BPD DIY telah memiliki banyak kantor cabang dan pusat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 1 kantor pusat 6 kantor cabang 1 kantor cabang syariah 16 kantor cabang pembantu 82 kantor kas. BANK BDP DIY juga memiliki banyak layanan di seluruh indonesia yaitu 71 ATM, 25 Payment Poind, 21 Unit Layanan Syariah dan 6 Kas keliling.

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013

BPD DIY Yogyakarta,Lowongan BPD YOGYAKARTA 2013,BPD DIY Yogyakarta November

Bulan November 2013 Bank BPD DIY membuka Lowongan Pekerjaan di Wilayah Yogyakarta untuk posisi sebagai Account Officer. Berikut ini syarat-syaratnya :

Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013


  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia Maksimal 40 tahun per 31 Desember 2013, dibuktikan dengan Akte/Surat Kelahiran dari pejabat yang berwenang.
  • Berkelakuan Baik dibuktikan dengan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target.
  • Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di semua kantor yang ditetapkan oleh Bank BPD DIY.

Jika anda berminat dan sesuai kriteria syarat diatas bisa langsung mendaftar online BPD DIY di http://karir.bpddiy.co.id dan untuk informasi selengkapnya bisa melaui website resmi BPD DIY (http://karir.bpddiy.co.id). Untuk penutupan Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer tanggal 30 November 2013 dan pendaftaran setelah tanggla tersebut tidak akan kami proses.


Demikianlah Artikel Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013

Sekianlah artikel Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan BPD DIY Yogyakarta - Rekrutmen S1 Account Officer November 2013 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2013/11/lowongan-bpd-diy-yogyakarta-rekrutmen.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel