-->

Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide

Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Lowongan Kerja STAFF PAJAK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide
link : Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide

Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide

Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide -  PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang memiliki kantor pusat di ibukota Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya). Terkecuali hal itu, ADHI juga melihat bisnis transportasi moda monorel, sangat cocok serta relevan penuhi tuntutan umum atas moda transportasi perkotaan yang bebas macet, pas saat serta efesien. Perseroan dalam skala mempersiapkan semua sesuatunya, termasuk juga keselarasan dengan perundangan yang berlaku, yaitu dengan menaikkan sektor bisnis penyedia layanan transportasi berbasis rel dengan monorel ke Biaya Basic Perseroan yang sudah di setujui oleh beberapa Pemegang Saham lewat RUPS pada April 2014. Sekarang ini, Perseroan juga mempersiapkan program komprehensif perihal monorel ini.

Informasi Lowongan Kerja 2018 - PT Adhi Karya dalam kondisi tersebut dalam segi kelayakan usaha, pendanaan, legal segi kemudian teknik operasional juga sumber daya yang lain PT Adhi Karya sedang melakukan expanding dari bisnis Property dan kemudian mempersiapkan pembangunan hotel bintang empat di lokasi Blok-M Jakarta, serta Surabaya, hotel bintang tiga di Bekasi serta Medan, manfaat menguatkan susunan bisnis Property ke depan, terkecuali dalam rencana menanggung kontinuitas pendapatan Perseroan (recurring income). Sedang di bisnis Realti, PT Adhi Karya mengambil keputusan kiat terkecuali meningkatkan bisnis landed houses, juga mengelola commercial ruang (mall, lifestyle, komplek pertokoan) dalam rencana meraih maksud yang sama yaitu kontinuitas pendapatan Perseroan.

Alamat kantor pusat :

PT Adhi Karya (Persero) Tbk.
South Building
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18
Jakarta 12510 – Indonesia
Telp : +62 21 797 5312
Fax : +62 21 797 5311

Informasi Lowongan Kerja 2018 - PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik meliputi tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di deretan ADHI, dan lewat program audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi info juga di kembangkan dalam rencana mensupport program GCG, yang ditujukan supaya makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.

Informasi Lowongan Kerja 2018 - PT Adhi Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide


Informasi Lowongan Kerja BUMN 2018 PT Adhi Karya Posisi Jabatan :

STAF PAJAK
Gambaran Pekerjaan :

  1. Menangani perpajakaan keuangan perusahaan
  2. Melakukan aktivitas pencatatan sampai dengan proses penyajian laporan dan aktivitas pengelolaan pajak baik untuk internal maupun eksternal
  3. Memahami dan mampu membuat laporan keuangan rutin setiap bulan dan tahunan (Pengumpulan data, pembayaran, pelaporan
  4. Menguasai dan mengelola E-Faktur & E-SPT untuk Pph perusahaan
  5. Memahami tentang PSAK 44 dan PSAK 66
  6. Mengerti dan paham tentang bisnis perusahaan property dalam pengelolaan pajak dan keuangannya

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 30 tahun
  2. Pendidikan D3 / S1 Jurusan Perpajakan / Akuntansi
  3. Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan pajak
  4. Memiliki sertifikat Brevet A/B
  5. Mampu mengoperasikan sofware akuntansi (MYOB, Zahir, ACCURATE, SAP)
  6. Mahir Menggunakan Microsoft Office dan Excell
  7. Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan perhatian terhadap detail.
  8. Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan dan tenggat waktu


Info Rekrutmen :

  1. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi
  2. Selama proses rekrutmen dan seleksi pelamar tidak dipungut biaya
  3. Keputusan dari PT Adhi Karya ( Persero ) Tbk adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  4. Link pendaftaran akan ditutup otomatisapabila dalam jabatan telah terisi


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adhi Karya pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Rabu, 04 Juli 2018 ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/pt-adhi-karya-persero-tbk


Demikianlah Artikel Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide

Sekianlah artikel Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Lowongan Kerja 2018 PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jobs Bonafide dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/informasi-lowongan-kerja-2018-pt-adhi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel