-->

Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK

Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cibitung, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Lowongan Kerja SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK
link : Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK

Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK

Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK - Operator Produksi - Loker SMK - Loker Kawasan MM2100 - Lowongan Kerja Bulan Juni 2018

Tentang Perusahaan

Sinergi Adimitra Jaya adalah perusahaan manufaktur popok, terutama popok bayi dan orang dewasa.

Kami menyediakan mesin produksi modern dengan sistem kontrol tepercaya. Ini adalah komitmen kami untuk memastikan pelanggan bahwa kami menghasilkan produk berkualitas yang baik dan konsisten.

Karyawan kami adalah para profesional yang terlatih dan berkualifikasi yang berkomitmen untuk memberikan produk yang lolos proses kontrol kualitas. Proses pengendalian kualitas ini adalah prosedur ketat untuk memeriksa kualitas produk sebelum distribusi.

Kami senantiasa berupaya mengembangkan produk inovatif dengan kualitas terbaik. Tujuan kami adalah menjadi pilihan nomor satu dengan kualitas terbaik yang memuaskan kepuasan pelanggan.

Bulan Juni 2018 PT. SINERGI ADIMITRA JAYA melalui program rekrutmennya membuka lowongan kerja paling baru 2018. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK


Lowongan Kerja Terbaru 2018 PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Kawasan MM2100

Requirements:

  1. Pria
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Lulusan SMK/D3
  4. Bersedia kerja dengan sistem shift
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Pengalaman/Non Pengalaman
  7. Penempatan Kerja di pabrik Area Cibitung-Bekasi (Kawasan MM2100)


Gambaran Tugas:

  1. Bertanggung Jawab dalam memastikan target produksi secara quality dan quantity
  2. Menjaga dan mengontrol alat keselamatan kerja


Jika anda berminat dengan Lowongan kerja PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Terbaru Bulan Juni 2018 diatas, segera kirimkan lamaran kerja anda VIA POS kealamat dibawah ini sebelum tgl 30 Juni 2018:

Alamat Perusahaan :

PT. SINERGI ADIMITRA JAYA
Kawasan Industri MM2100 ,
Jl. Selayar 2, blok D7/2,
Cikarang Barat, Bekasi 17530
Bekasi - Jawa Barat

Sumber Lowongan: http://www.rajaloker.net/


Demikianlah Artikel Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK

Sekianlah artikel Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operator Produksi PT. SINERGI ADIMITRA JAYA Lulusan SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/operator-produksi-pt-sinergi-adimitra.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel