-->

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Area Bekasi, Artikel Loker Area Jakarta, Artikel Loker Area Karawang, Artikel Loker SMA, Artikel Loker SMK, Artikel Lowongan Kerja Bulan September 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK
link : Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerj PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah produsen kendaraan bermotor roda dua di Indonesia dengan merk Yamaha. Perusahaan otomotif ini senantiasa memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya dalam hal hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Yamaha Motor termasuk salah satu perusahaan yang selama ini memiliki permintaan terbesar, hal itu rata-rata setiap tahun mencapai peningkat sebesar 21 persen. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg juga selama ini memiliki memberikan sumbangan pajak pada negara terbesar jika dibandingkan dengan perusahaan otomotif yang lain, hal ini juga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam upaya pendapatan negara yang selama ini banyak digunakan untuk berbagai program pembangunan negara.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg
Head Office
Jln Dr KRT Rajiman Widyodiningrat KM 23 Cakung, Jakarta Timur
Jakarta 13920 Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Lowongan Kerja Otomotif 2018 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg


Posisi Jabatan:
  1. Operator Manufacturing
  2. Frontliners
Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Berwawasan luas
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berkepribadian baik
  8. Mudah belajar
  9. Menikmati sebuah tanggung jawab
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Memiliki jaringan yang luas
  12. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  13. Memiliki visi yang jelas
  14. Good looking
  15. Menyukai tantangan
  16. Suka bekerja keras
  17. Memiliki sopan santun
  18. Dapat diandalkan
  19. Bersikap hati-hati
  20. Pantang menyerah
  21. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada bulan September 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu pendaftaran VIA ONLINE :

Pendaftaran : DISINI ✓

Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 02 September 2018


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor untuk Lulusan SMA/SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/08/lowongan-kerja-pt-yamaha-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel