-->

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta Utara, Artikel Area Sunter, Artikel Lowongan Kerja Bulan September 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Tingkat S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru - PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi. Pendapatnya ini telah dibuktikan lewat berbagai penelitian yang berkredibilitas baik dan diakui oleh badan-badan kesehatan dunia. Produk-produk PT Ajinomoto sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk mempermudah proses distribusi, Grup Ajinomoto Indonesia yang berpusat di Jakarta kini memiliki kantor Distribution Center sebagai pusat pendistribusian ke kantor-kantor cabang penjualan, depo-depo, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Ajinomoto Indonesia dalam sistem penjualan di pasar modern dibantu oleh Merchandiser (MD), Sales, dan Supervisor dalam melaksanakan cek tanggal kadaluarsa produk, perbaikan display, dan memberikan informasi yang penting secara langsung kepada konsumen. Semua kegiatan tersebut ditujukan demi kepuasan pelanggan sedangkan dii pasar tradisional, sistem penjualan perusahaan dilakukan dengan dua cara :

Sistem penjualan secara langsung oleh sales group dengan tim kerja yang solid
Bekerja sama dengan distributor

Penguasaan tekhnologi fermentasi dalam memproduksi AJI-NO-MOTO menjadi pendorong bagi perusahaan ini untuk mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi asam-asam amino lainnya. Dewasa ini, perusahaan Ajinomoto merupakan supplier utama didunia untuk berbagai asam amino yang diperlukan oleh industri kesehatan dan makanan. Selain memproduksi AJI-NO-MOTO, perusahaan juga memperluas produk-produknya untuk konsumen langsung. Berbagai produk konsumen tersebut di Indonesia antara lain; berbagai bumbu masak siap pakai (Masako, Sajiku dan Saori) dan minuman (Calpico dan Birdy).

Kantor pusat perusahaan :

PT Ajinomoto Indonesia
Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter
Jakarta - Indonesia

PT Ajinomoto Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia


Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru Tahun 2018


Lowongan PT Ajinomoto Indonesia Posisi :


STAFF PPC (PRODUCTION PLAN CONTROL)

Gambaran Pekerjaan :

  1. Membuat jadwal produksi dan perencanaan material, membuat Purchase Order, dan juga mengatur kedatangan material berdasarkan target;
  2. Mengontrol stok material dan produk jadi berdasarkan target;
  3. Mengontrol biaya, jadwal dan kuantitas produksi;
  4. Menganalisis realisasi biaya produksi bulanan;
  5. Melaksanakan survei kepada pelanggan (logistic) dan menganalisis tindakan koreksinya; Implementasi kebijakan: Kebijakan mutu, keamanan pangan, K3, lingkungan, serta kebijakan halal.


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Laki – Laki
  2. Belum Menikah
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan Teknik Industri / Manajemen Industri)
  5. Menguasai Bahasa Inggris (berbicara and menulis)
  6. Bisa mengoperasikan komputer
  7. Pengalaman kerja min. 1 tahun pengalaman di bidang PPIC
  8. Fresh Graduates dipersilahkan melamar
  9. Bersedia ditempatkan di Pabrik Karawang
  10. Rapi, detail-oriented, and memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan interpersonal, dan juga kemampuan analisis



Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Ajinomoto Indonesia pada bulan September 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirm via EMAIL ke alamat : rekrutmen@ajinomoto.co.id

dengan subject email : PPC Staff

Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 28 September 2018✓

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.info/lowongan-kerja-pt-ajinomoto-indonesia/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/09/lowongan-kerja-pt-ajinomoto-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel