-->

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Persero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013
link : Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013 - Lowongan PT Askes (Persero) di buka bulan november 2013. Kali ini PT Jamsostek (Persero) berencana untuk menambah jumlah pegawai di perseroan masing-masing, sebelum keduanya bertransformasi menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan, dalam rangka mempersiapkan dan kelancaran operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membutuhkan pegawai yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work.

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013


Lowongan PT ASKES, Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013,

Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013


Persyaratan Surat Lamaran Untuk Lowongan ASKES:

Calon pelamar wajib menyerahkan Surat Lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran dengan Persyaratan umum sebagai berikut :

  1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
  2. Copy KTP
  3. Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
  4. Copy transkrip nilai
  5. Pas foto ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
  6. Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
  7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
  8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm

Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :

A. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik

1. Minimal lulusan S1 dengan jurusan :

  • Kedokteran Umum/Gigi
  • Farmasi/Apoteker
  • Kesehatan Masyarakat
  • Keperawatan
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Komunikasi
  • Hukum
  • Statistik
  • Teknologi Informasi
  • Sistem Informasi

l. Manajemen Informatika
2. IPK minimal :

  • Kedokteran Umum/Gigi : 2,75
  • Di luar Kedokteran Umum/Gigi : 3,25

3. Akreditasi Perguruan Tinggi : A
4. Usia :

  • Kedokteran Umum/Gigi : max. 32 tahun (sd. 31 Desember 2013)
  • Di luar Kedokteran Umum/Gigi : max. 27 tahun (sd. 31 Desember 2013)

5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)

6. Memiliki nilai TOEFL min. 450 (sertifikat yang masih berlaku dilampirkan)

7. Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi.

8. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode CP di pojok kanan atas.

B. Staf Reguler untuk posisi :

1) Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Wanita berusia max. 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2013 dan belum menikah;
  • Berpenampilan Menarik dan Tinggi Badan Minimal 155 cm;
  • Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi Negeri, min. 3.00 bagi lulusan Akademi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

2) Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1 , dan 32 tahun untuk lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

3) Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan, S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

4) Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

5) Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B pada tahun kelulusan;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

6) Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Ekonomi Akuntansi, S1/D3 Ekonomi Manajemen;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia

7) Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning

  1. Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  2. Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  3. Berusia max. 20 tahun untuk SMK, 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  4. Belum menikah
  5. Latar belakang pendidikan SMK (Pariwisata/Sekretaris/Perkantoran), S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum;
  6. Nilai rata-rata UN untuk SMK min. 7,5, nilai IPK min. 2,75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode Lamaran di pojok kanan atas.
PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN
CALON PELAMAR, BAIK UNTUK CALON PIMPINAN MAUPUN STAF REGULER, HANYA DIPERBOLEHKAN MELAMAR UNTUK 1 (SATU) POSISI SAJA
LAMARAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR
PT ASKES (PERSERO) TERDEKAT ATAU MELALUI POS
SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 02 DESEMBER TAHUN 2013,
PKL. 17.00 WAKTU SETEMPAT

Demikianlah Info Lowongan PT ASKES, semoga anda yang membaca informasi lowongan kerja 2013 ini bisa lolos dan diterima di PT ASKES. ( http://www.bumn.go.id/askes/peluang/lowongan/pengumuman-rekrutmen-dan-seleksi-reguler-pegawai-pt-askes-persero-tahun-2013/ )

Ttd

Panitia Seleksi


Demikianlah Artikel Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013

Sekianlah artikel Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan PT ASKES - Rekrutmen Pegawai PT ASKES ( PERSERO ) 2013 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2013/11/lowongan-pt-askes-rekrutmen-pegawai-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel