-->

Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun

Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Persero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun
link : Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun

Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun

Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun - PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia.

adalah Bada Usaha Milik Negara Indonesia yang biasa dikenal sebagai KAI serta menyelenggarakan jasa angkutan kereta api meliputi jasa angkutan penumpang dan jasa angkutan barang di Indoensia. PT. Kereta Api (Persero) didirikan pada tanggal 28 September 1945.  Saat ini PT Kereta Api berpusat di Bandung Jawa Barat dan unit operasional kegiatannya dilakukan di Jawa serta Sumatera meliputi wilayah Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Dari hasil survey PT KAI tahun 2012 PT KAI berhasil menigkatkan laba bersih nya sebesar 111,44% dari Rp 201 miliar pada 2011 menjadi Rp 425 miliar pada tahun 2012.

Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun




Di Akhir tahun 2013 ini PT Kereta Api membuka lowongan pekerjaan, Lowongan PT KAI ini diperuntukan untuk posisi :

Petugas Teknik Bangunan & Teknik 

Persyaratan :

  1. Pria max 30 tahun (pada tanggal 1 Oktober 2013) 
  2. Tinggi badan minimum 160 cm, berat badan proporsional 
  3. Pendidikan SMK jur BANGUNAN dan LISTRIK (diutamakan yang memiliki ijazah D3 Teknik 
  4. Sipil atau D3 Teknik Listrik) 
  5. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter dari Unit Usaha Kesehatan PT. 

Kereta Api Indonesia (Persero), juga surat keterangan bebas narkoba, serta buta warna. Melampirkan:

  1. Surat Lamaran 
  2. CV / Biodata Diri 
  3. Foto copy identitas resmi yang masih berlaku 
  4. Legalisir ijasah terakhir 
  5. SKCK 
  6. Surat referensi kerja 
  7. Diutamakan bila telah memiliki sertifikat-sertifikat keahlian yang diakui secara nasional
Demikianlah lowongan yang berhasil di informasikan oleh infolokerpns, jika anda para pembaca membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan lihat sumber resmi di website PT Kereta Api Indonesia (Persero). Jika anda tertarik serta memenuhi syarat, silahkan mengirimkan aplikasi anda di atas paling lambat tanggal 5 Desember 2013 lamaran di tujukan ke Manager Pelayanan DAOP VII Madiun - Jl Kompol Sunaryo No 14 Madiun. sumber


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Kereta Api ( Persero ) 2013 Madiun dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-pt-kereta-api-persero.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel