-->

Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014

Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014
link : Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014

Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014

Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014 - Mengenal sejarah dari PT. Indra Karya yang merupakan Perusahaan BUMN ini didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya,sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan. Namun sejak tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai langkah pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat.

Pada tahun 1981 Menteri Pekerjaan Umum telah melakukan usaha-usaha perkuatan terhadap perusahaan dalam rangka menunjang pengembangan industri konstruksi nasional. Perkuatan tersebut dilakukan dengan jalan mengalihkan sejumlah tenaga ahli, teknisi dan staf administrasi Proyek Induk Serbaguna Kali Brantas ke PT. Indra Karya.

Disamping itu telah pula dilakukan penambahan Penyertaan Modal Pemerintah berupa tanah, gedung kantor, kendaraan, peralatan laboratorium, peralatan survai & investigasi, komputer dan lain-lain di Malang. Sejak saat itu, bidang usaha PT. Indra Karya diperluas dengan pengembangan sumber daya air (dengan titik berat pada rekayasa bendungan-bendungan besar), pekerjaan survai dan investigasi serta manajemen dan ekonomi. Sumber

Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014,Lowongan Kerja PT Indra Karya 2014,Lowongan Kerja PT Indra Karya


Pada bulan November 2014 ini PT Indra Karya yang merupakan salah satu perusahaan BUMN milik negara membuka kesempatan karir kepada putra-putri lulusan terbaik untuk bergabung dalam mengembangkan perusahaan PT Indra Karya ( BUMN ) ke arah yang lebih baik. PT Indra Karya membuka posisi lowongna pekerjaan sebagai : STAFF AHLI EKONOMI DAN PAJAK



Berikut ini akan kami jelaskan mengenai apa saja persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar dan ketentuan dalam proses seleksi pegawai :

Informasi Lowongan PT Indra Karya untuk Posisi :

EKONOMI ( Keuangan dan Akuntansi )


Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar :

  • Pria
  • Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Ekonomi Memiliki pengalaman kerja minimal 5 Tahun
  • Memiliki kemampuan keuangan, akuntansi, perpajakan dan audit Internal/Pengendali
  • Memiliki Sertifikat Akuntansi/Perpajakan merupakan nilai tambah
PERPAJAKAN

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar :

  • Pria
  • Pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan Perpajakan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 Tahun dibidang perpajakan

Jika anda tertarik dengan Informasi Lowongan Kerja Terbaru November 2014 di PT Indra Karya silahkan untuk mengirim semua persyaratan yang kami jelaskan diatas ke email PT Indra Karya di alamat : personalia@indrakarya.co.id. Diingatkan kembali untuk  POSISI lowongan sebagai subyek email.

Sumber : http://www.indrakarya.co.id/loker.php


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Indra Karya ( BUMN ) November 2014 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-pt-indra-karya-bumn.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel