-->

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Februari 2016, Artikel PT Pertamina (Persero), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016
link : Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016

About PT Tugu Pratama Indonesia adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan pada tanggal 25 November 1981 di Jakarta. Tugu Pratama Indonesia atau yang disingkat TPI ini merupakan bagian atau anak usaha dari perusahaan energi dan migas PT Pertamina (Persero). Semenjak berdirinya hingga sekarang perusahaan asuransi ini menjalankan bisnis dan usaha yang berkaitan dengan bidang asuransi diantaranya asuransi umum, reasuransi dan bisnis syariah. Segmen usaha yang menjadi sasaran dari Asuransi TPI adalah segmen korporasi dan segmen ritel, kedua segmen tersebut telah memiliki jumlah premi yang cukup besar yakni dengan presentase masing-masing mencapai 60 persen pada sektor korporasi dan 40 persen pada sektor ritel. PT Tugu Pratama Indonesia dikembangkan oleh tim yang memiliki pengalaman dan keahlian di bidang masing-masing selama lebih dari 33 tahun, sehingga semua produk dan jasa memberikan solusi dan kepuasan bagi nasabah. Sampai dengan tahun 2016 ini TPI telah memiliki total 6 kantor cabang, yakni di Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Palembang, dan Balikpapan, dan 1 kantor jaringan di HongKong. Tahun ini Tugu Pratama optimis akan menuai pendapatan yang tinggi, hal ini karena dunia asuransi semakin membaik mengingat berbagai program pembangunan infrastruktur akan mulai dijalankan oleh pemerintah secara transparan.

PT Tugu Pratama Indonesia tahun 2016 ini kembali mendapat penghargaan peringkat National Insurer Financial Strength (IFS), penghargaan tersebut karena perusahaan memiliki tata kelola dan manajemen yang sehat. PT TPI by Pertamina saat ini sedang membuka peluang kerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016

Info Loker Paling Baru PT Tugu Pratama Indonesia Tahun 2016

Jabatan:
  • Staff Marketing

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Mahir berbahasa inggris
  6. Memahami bidang asuransi
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Memiliki interpersonal yang baik
  11. Berjiwa marketing
  12. Mahir mengoperasikan komputer
  13. Tidak gagap teknologi
  14. Siap ditempatkan diseluruh wiayah Indonesia

Pendaftaran melalui alamat email dibawah ini:

PT Tugu Pratama Indonesia
kantor pusat
Jln HR Rasuna Said Kav C 8-9 Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Email: hrdrecruitment@tugu.com





Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Paling Baru Tahun 2016 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-pt-tugu-pratama.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel