-->

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Farmasi, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017
link : Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017

PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang pertama kali dimiliki oleh pemerintah Indonesia. PT Kimia Farma yang sudah ada sejak tanggal 16 Agustus 1971 ini mengolah, memproduksi sampai dengan produk-produk farmasi keseluruh wilayah Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini Kimia Farma tidak hanya memasarkan produk di dalam negeri, namun juga melakukan ekspor guna memenuhi permintaan obat di Eropa, India, Jepang, Taiwan dan Selandia Baru. Dalam menjalankan usahanya tersebut PT KF juga memiliki strategi jitu yakni melalui teknik multimarketing dengan divisi-divisi perusahaan yang saat ini telah tersebut diseluruh dunia. Tahun 2017 ini PT Kimia Farma lebih memfokuskan produknya dengan bahan-bahan alami atau herbal asli Indonesia, hal ini dilakukan karena adanya tren dan keinginan masyarakat yang lebih menyukai teknik pengobatan secara alami. Selain fokus pada bidang Farmasi saat ini PT Kimia Farma juga memiliki unit usaha lain yakni bisnis rumah sakit, penelitian dan pengembangan sel punca, jasa penyimpanan sel punca, kultur jaringan serta radiofarmaka.

PT Kimia Farma saat ini bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia Tbk, kerjasama tersebut dalam upaya menunjang program dari perusahaan yang berbasih digital. PT Kimia Farma saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kimia Farma

Lowongan Kerja 2017 PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Posisi Jabatan:
  1. Team Leader
  2. Management Trainee
Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Komunikatif
  10. Memiliki banyak relasi
  11. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  12. Memiliki visi yang jelas
  13. Bersikap hati-hati
  14. Menyukai tantangan
  15. Suka bekerja keras
  16. Memiliki keinginan untuk maju
  17. Pantang menyerah
  18. Berani mengambil keputusan
  19. Jujur dan berintegritas
  20. Setia kepada perusahaan
  21. Terorganisir
  22. Mampu berbahasa inggris
  23. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Head Office
Jln Veteran No 9 Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10110 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/08/lowongan-kerja-bumn-pt-kimia-farma.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel