-->

Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017

Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja MIGAS, Artikel Lowongan Kerja Pertambangan, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017
link : Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017

Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017

PT Dahana (Persero) adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dibidang industri bahan peledak. PT Dahana yang awalnya merupakan pabrik dinamit ini sekarang telah didukung oleh teknologi canggih dan mutakhir yang digunakan sebagai senjata sekaligus menjaga keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. PT Dahana (Persero) saat ini telah mampu memproduksi senjata modern yang tidak hanya digunakan didalam negeri tetapi juga dipasarkan ke negara-negara lain seperti Kanada, Oman, Iran, Mesir, China, Qatar, Australia serta negara-negara lain dikawasan Asia Tenggara. Perusahaan BUMN ini juga banyak belajar dari perusahaan lain misalnya menjalin kerjasama dengan pabrik ammonium nitrate (AN) bersama PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) dimana bahan tersebut juga banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bahan peledak yang sangat berbahaya. Dahana juga menjalankan usahanya dibidang jasa dan industri lain yang digunakan oleh berbagai industri di Indonesia, mulai dari sektor pertambangan umum, kuari dan konstruksi, minyak dan gas serta pertahanan.

PT Dahana bulan Agustus ini kembali mendapat suntikan dana sebesar Rp 1,2 triliun, dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan laboratorium khusus bom. PT Dahana (Persero) saat ini sedang membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Dahana

Lowongan Kerja BUMN 2017 PT Dahana (Persero)

Profesional Legal
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Usia tidak lebih dari 45 tahun
  4. Disiplin
  5. Setia kepada pemerintah
  6. Produktif
  7. Mampu bekerja dengan baik
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  12. Memiliki visi yang jelas
  13. Good looking
  14. Mampu berbahasa inggris
  15. Menyukai tantangan
  16. Suka bekerja keras
  17. Memiliki keinginan untuk maju
  18. Berani mengambil keputusan
  19. Dapat diandalkan
  20. Berorientasi pada target
  21. Bersikap hati-hati
  22. Pantang menyerah
  23. Tekun dan memiliki keyakinan
  24. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Dahana (Persero)
Kantor Pusat
Energetic Material Center
Jln Raya Subang, Cikamurang Km 12 Subang, Jawa Barat
Jawa Barat 41285
Email: psdmo@dahana.id
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Dahana (Persero) Terbaru Agustus 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/08/lowongan-kerja-pt-dahana-persero.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel