-->

Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017

Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017
link : Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017

Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017

Bank Negara Indonesia adalah lembaga keuangan perbankan milik pemerintah yang berstatus BUMN yang saat ini memiliki aset sebesar Rp 469,8 triliun. Perbankan yang pernah poluler dengan nama BNI 46 ini terus berinovasi dengan berbagai produk perbankan dan non perbankan yang diikuti oleh sistem teknologi modern sesuai dengan kondisi jaman. Berbagai sektor usaha mulai dari korporasi sampai dengan ritel bahkan UMKM merupakan langkah yang selama ini dijalankan oleh Bank BNI terutama pada kondisi saat ini dimana arus ekonomi belum pulih seperti sediakala. Berbagai kegiatan dilakukan oleh Perseroan dalam rangka membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat yang salah satunya adalah dengan memberikan kredit dengan bunga murah pada masyarakat khususnya yang bergerak dalam sektor ekonomi mikro kecil dan menengah dimana sektor tersebut merupakan tulang punggung perekonomian di Indonesia mulai dari sektor pertanian, perikanan, peternakan dan sektor usaha kecil yang lain.

Bank BNI sampai dengan akhir tahun 2017 ini diperkirakan akan mengalami kenaikan aset sebesar 47 persen, hal ini berasal dari sektor UMKM dan ritel yang sejak awal tahun terus naik secara signifikan. Bank Negara Indonesia saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BNI

Lowongan BUMN 2017 Bank BNI (Persero)

Teller dan Asisten Administrasi
Persyaratan melamar kerja:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Nilai rata-rata 6,00
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Tidak buta warna
  10. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  11. Tidak pernah memakai narkoba
  12. Tidak pernah melanggar hukum dan HAM
  13. Memiliki skills yang dibutuhkan perusahaan
  14. Setia kepada perusahaan
  15. Suka bekerja keras
  16. Memiliki keinginan untuk maju
  17. Berani mengambil keputusan
  18. Bersikap hati-hati
  19. Pantang menyerah
  20. Tekun dan memiliki keyakinan
  21. Mampu mengoperasikan komputer
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri dengan cara mengirim surat lamaran beserta CV melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BNI (Persero) Tbk
Head Office
Jln Jenderal Sudirman Kav 1 Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jakarta 10220 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tingkat SMA,SMK,D3dan S1 Terbaru September 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-bank-bni-persero-tingkat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel