-->

Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1

Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja MIGAS, Artikel Lowongan Kerja Pertambangan, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1
link : Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1

Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) adalah anak usaha dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam sektor hilir migas dan services. Pertamina PHE menciptakan dan mengelola hubungan dua arah dengan pelanggan untuk mengetahui keluhan, kinerja pelayanan, harapan pelanggan dan kepuasan pelanggan. Jadi secara tidak langsung PHE tidak hanya membutuhkan pelanggan existing saja namun membutuhkan calon pelanggan baru yang dapat diperoleh melalui referensi atau rekomendasi dari para pelanggan. Pertamina Hulu Energi saat ini terus melakukan inovasi dangan berbagai teknologi modern supaya produk yang berupa minyak dan gas tersebut tidak kalah saing dengan perusahaan asing yang saat ini sudah banyak yang masuk ke Indonesia. Selain itu Pertamina Persero melakukan proses pengembangan blok migas dalam rangka peningkatan cadangan minyak dan gas serta pengelolaan proyek yang sudah ada dengan cara dan pengaplikasian konsep baru, teknologi mutakhir dan tepat guna serta mengadakan kerjasama dengan mitra strategis yang menguasai advance exploration technology dengan tetap mempertimbangkan faktor lingkungan dan sosial.

Pertamina Hulu Energi kuartal kedua tahun 2017 mengalami kenaikan produk sebesar 41 persen atau setara dengan 64 ribu barel per hari. PT Pertamina PHE saat ini kembali membuka rekrutmen dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pertamina Hulu Energi

Lowongan Kerja BUMN 2017 Pertamina Hulu Energi

Operator dan Teknisi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma dan Sarjana
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Setia kepada perusahaan
  8. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  9. Produktif
  10. Mudah belajar
  11. Mampu bekerja dengan baik
  12. Memiliki jaringan yang luas
  13. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  14. Memiliki visi yang jelas
  15. Menyukai tantangan
  16. Suka bekerja keras
  17. Memiliki keinginan untuk maju
  18. Berani mengambil keputusan
  19. Bersikap hati-hati
  20. Pantang menyerah
  21. Mampu berbahasa inggris
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina Hulu Energi
Head Office
Jln TB Simatupang Kav 99 Pasar Minggu, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12440 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Hulu Energi Besar-Besaran untuk Lulusan D3/S1 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-pt-pertamina-hulu-energi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel