-->

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja MIGAS, Artikel Lowongan Kerja Pertambangan, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran
link : Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan energi minyak dan gas bumi yang resmi dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Pertamina tercatat sebagai perusahaan BUMN yang setiap tahunnya menyumbang pendapatan terbesar untuk pemerintah Indonesia yakni mencapai 32 persen. Indonesia sebagai negara yang mobilitas masyarakatnya sangat tinggi tentunya memerlukan kebutuhan energi yang cukup tinggi, hal ini tentunya menuntut pemerintah Indonesia untuk terus memenuhi semua kebutuhan tersebut melalui sumberdaya yang dimiliki langsung dari bumi pertiwi ini. Tahun 2017 ini Pertamina tetap berkomitmen untuk melakukan investasi pada pengembangan sektor hulu, peningkatan kapasitas kilang dan pembangunan infrastuktur dan pemasaran. Hal ini tentunya memerlukan strategi yang sangat baik supaya produksi minyak dalam negeri tersebut tidak kalah saing dengan perusahaan-perusahaan energi luar negeri yang saat ini sudah banyak yang masuk ke pasar lokal Indonesia.

PT Pertamina melalui anak usahanya yang bernama PT Pertamina EP Cepu bulan ini akan mengeluarkan anggaran sebesar Rp 20,59 triliun untuk pembangunan proyek unitisasi lapangan gas Jambaran Tiung Biru. Pertamina saat ini kembali membuka lapagan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pertamina

Lowongan BUMN 2017 PT Pertamina

Staff Fresh Graduate
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja secara tim
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Memiliki jaringan yang luas
  14. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  15. Memiliki visi yang jelas
  16. Bersikap hati-hati
  17. Pantang menyerah
  18. Tekun dan memiliki keyakinan
  19. Produktif
  20. Mampu bekerja dengan baik
  21. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Head Office
Jln Medan Merdeka Timur No 1A Menteng, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10110 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Besar-Besaran dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-terbaru-pt-pertamina.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel