-->

Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober

Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober
link : Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober

Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober

PT Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional terbesar di Indonesia yang diresmikan pada tanggal 5 Desember 1933. Unilever Indonesia merupakan bagian dari Unilever NV yakni sebuah perusahaan besar yang berasal dari wilayah Rotterdam, Belanda yang saat ini telah memiliki unit usahanya diseluruh dunia termasuk Indonesia. Unilever Indonesia mengelola dan mengembangkan bisnis perseroan secara bertanggung jawab dan berkelanjutan dimana saat ini telah memiliki 9 pabrik di kawasan industri Jababeka, Cikarang dan Rungkut, Surabaya serta di Jakarta. Unilever telah berhasil memperoleh berbagai penghargaan termasuk MMA Smarties pada skala global, regional dan nasional dari berbagai institusi media, diantaranya sebagai Best Listed Company dari Majalah Forbes dan Majalah Investor serta mendapatkan Corporate Image Award dari Tempo Media Group. PT Unilever jika dilihat dari segi aset maka setiap tahun terus mengalami peningkatan yang rata-rata mencapai 17 persen, kinerja yang baik ini karena perusahaan didukung oleh berbagai teknologi dan inovasi yang setiap tahun terus mengalami perkembangan.

PT Unilever Indonesia yakin sampai akhir tahun 2017 ini akan mengalami kenaikan target pendapatan sebesar 28 persen, hal ini karena adanya beberapa produk perusahaan yang laris manis dipasar domestik. PT Unilever Indonesia saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Unilever Indonesia

Lowongan Kerja 2017 PT Unilever Indonesia

Assistant Area Sales Manager
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusa
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Setia kepada perusahaan
  6. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  7. Produktif
  8. Mampu bekerja dengan baik
  9. Menikmati sebuah tanggung jawab
  10. Fleksibel
  11. Good looking
  12. Menyukai tantangan
  13. Suka bekerja keras
  14. Dapat diandalkan
  15. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  16. Mengatasi masalah tanpa menunda
  17. Berorientasi pada target
  18. Berpikir dan bertindak positif
  19. Tekun dan memiliki keyakinan
  20. Bisa membedakan mana kepentingan kantor dan pribadi
  21. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Unilever Indonesia
Head Office
Graha Unilever
Jln BSD Boulevard Barat Green Office Park Kavling 3, BSD City, Tangerang
Tangerang 15345
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober

Sekianlah artikel Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru Bulan Oktober dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/09/rekrutmen-kerja-pt-unilever-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel