-->

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Depok, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober
link : Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober

PT Surya Madistrindo adalah salah satu anak usaha dari perusahaan rokok Gudang Garam yang bergerak dibidang pendistribusian dan penjualan. Surya Madistrindo dituntut untuk terus mengembangkan wilayah pemasarannya keseluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperkenalkan semua produk Gudang Garam yang saat ini terus mengalami persaingan dari perusahaan lain. Dalam hal ini PT Surya Madistrindo tidak hanya membutuhkan strategi yang baik namun juga perlu didukung oleh berbagai teknologi yang memadai supaya semua kendala dapat teratasi dengan cara mudah. Selama ini Perseroan telah banyak memperkenalkan beberapa produk Gudang Garam diantaranya Gudang Garam Merah, Gudang Garam International, Gudang Garam Surya 16, Surya Slim serta Pro Mild. PT SM didukung oleh tenaga ahli bidang pemasaran yang handal serta memiliki wawasan yang luas khususnya dibidang marketing baik secara perorangan maupun melalui berbagai media elektronik dan digital.

PT Surya Madistrindo (SM) kuartal ketiga bulan Oktober 2017 ini berhasil memperolah kenaikan pendapatan sebesar 17 persen atau setara dengan nominal Rp 712 miliar. PT Surya Madistrindo saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Surya Madistrindo

Lowongan Terbaru PT Surya Madistrindo 2017

Management Trainee Program
Persyaratan:
  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Good looking
  6. Berwawasan luas
  7. Mempu berbahasa inggris
  8. Mampu bekerja secara tim
  9. Kooperatif
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  12. Memiliki visi yang jelas
  13. Berani mengambil keputusan
  14. Jujur dan berintegritas
  15. Terorganisir
  16. Berorientasi melayani
  17. Memiliki sopan santun
  18. Dapat diandalkan
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Surya Madistrindo
Head Office
Jln Jend A Yani No 79 Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jakarta 10510 Indonesia
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo (Sub PT Gudang Garam Tbk) Bulan Oktober dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/10/lowongan-kerja-pt-surya-madistrindo-sub.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel