-->

Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017

Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandar Lampung, Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bekasi, Artikel Bogor, Artikel Denpasar, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Kediri, Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Malang, Artikel Padang, Artikel Palembang, Artikel Pekanbaru, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Tulungagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017
link : Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017

Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017

PT Bank BRI (Persero) Tbk adalah perbankan nasional yang memfokuskan diri pada segmen Mikro dan Usaha Kecil Menengah (UKM). BRI atau Bank Rakyat Indonesia memperluas layanannya dengan konsep BRILink berupa kerjasama dimana nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time menggunakan fitur EDC mini ATM BRI. BRI terus menunjukkan kinerja yang positif, hal ini terlihat dari naikkan jumlah kredit yang disalurkan ditahun ini yakni mencapai Rp 735,29 triliun atau naik sekitar 13,9 persen dari tahun lalu. Adanya kenaikan tersebut ternyata juga didukung oleh anak perusahaan yang juga bergerak disektor keuangan dan perbankan yakni dari BRI Syariah dan BRI Agro. Selama ini PT Bank BRI membagi segmen pasarnya dalam tiga segmen utama, yakni Segmen Mikro, Segmen Retail dan Segmen Korporasi dimana dari segmen tersebut dalam rangka mempertahankan posisinya sebagai market leader dengan dukungan keunggulan jaringan pelayanan yang luas dan menjangkau hingga ke pelosok negeri.

Bank BRI saat ini telah bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dimana tahun 2018 nanti akan Kartu Anggota NU (Kartunu) akan dapat digunakan sebagai ATM. Bank BRI saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BRI

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Tahun 2017

Teller dan CS
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berkomunikasi dengan baik
  12. Berjiwa sosial tinggi
  13. Ramah tamah terhadap nasabah
  14. Memiliki jaringan yang luas
  15. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  16. Memiliki visi yang jelas
  17. Good looking
  18. Menyukai tantangan
  19. Bersikap hati-hati
  20. Pantang menyerah
  21. Tekun dan memiliki keyakinan
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BRI (Persero) Tbk
Head Office
Gedung BRI 1
Jln Jend Sudirman Kav 44-46 Jakarta Pusat
Jakarta 10210
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bulan November Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-frontliner-bank-bri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel