-->

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandar Lampung, Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bekasi, Artikel Bogor, Artikel Denpasar, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Kediri, Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Malang, Artikel Padang, Artikel Palembang, Artikel Pekanbaru, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Tulungagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017
link : Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017

PT Bank Mega Tbk adalah lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang sudah ada sejak tanggak 15 April 1969. Bank Mega yang awal mula berdirinya bernama Bank Karman ini terus menunjukkan kinerja yang positif terutama dari sektor pendapatan yang diperoleh perusahaan setiap bulannya. Bank Mega memiliki aset yang sangat berharga yakni dari sektor SDM dimana sektor tersebut merupakan modal sekaligus aset penting yang mampu meningkatkan kapasitas dan kinerja perusahaan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan citra sekaligus kapasitas perusahaan. PT Bank Mega juga akan terus melanjutkan evaluasi terhadap kinerja cabang-cabang yang selama ini menjadi ujung tombak pemasaran kredit komersial dan retail dengan tujuan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam proses penyaluran dan pengelolaan portofolio kredit komersial dan retail. Guna menarik calon nasabah baru maka PT Bank Mega Tbk juga menawarkan berbagai program promosi seperti pemberian harga khusus, diskon, cash back, voucher, cicilan serta reward points yang sangat menarik.

PT Bank Mega tahun 2018 mendatang berencana akan menurunkan suku bunga kreditnya yakni suku bunga kredit korporasi pada level 12 persen, bunga kredit ritel 12 persen, kredit konsumsi KPR 13 persen dan kredit konsumsi non KPR 13,5 persen. Bank Mega saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Mega

Lowongan Kerja 2017 Bank Mega

Mega Management Development Program (MMDP)
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh Graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  13. Mampu menciptakan suasana kerja yang menyenangkan
  14. Mudah belajar
  15. Menikmati sebuah tanggung jawab
  16. Berorientasi melayani
  17. Memiliki sopan santun
  18. Dapat diandalkan
  19. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  20. Bersikap hati-hati
  21. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mega Tbk
Head Office
Menara Bank Mega
Jln Kapten P Tendean No 12-14A Jakarta Selatan
Jakarta 12790
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Bulan November Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-bank-mega-terbaru-bulan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel