-->

Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, Artikel Bekasi, Artikel Denpasar, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Pekanbaru, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Tulungagung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017
link : Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017

Perum Peruri adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang percetakan uang kertas dan uang logam. PERUM PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang diresmikan pada tanggal 15 September 1971 ini tidak hanya mencetak uang namun juga mencetak benda atau barang berharga lain seperti lecana, materai, pita cukai, paspor, perangko serta sertifikat tanah. Perum Peruri ditunjang oleh sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan teknologi jaringan ke lembaga-lembaga pemerintah maupun non-pemerintah baik di dalam maupun luar negeri. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya Perum Peruri juga didukung oleh beberapa anak perusahaanya yang juga bergerak dibidang percetakan diantaranya PT Kertas Padalarang, PT Peruri Digital Security, PT Peruri Properti, PT Peruri Wira Timur, Peruri Divisi Barat serta PT Sicpa Peruri Securink. Perusahaan Umum ini dituntut untuk tetap tumbuh dan sehat agar mampu memberikan kontribusi positif kepada pemilik modal yakni Kementerian BUMN maupun kepada masyarakat pada umumnya.

Perum Peruri optimis hingga akhir tahun 2017 ini mampu memperoleh laba sebesar Rp 4,34 triliun atau naik 5,6 persen dari laba tahun lalu. Perum Peruri saat ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Perum Peruri

Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri Tahun 2017

Posisi Jabatan:
  1. Bagian Produksi
  2. Tenaga Administrasi
  3. Tenaga Verifikasi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Fresh graduate
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Memiliki jaringan yang luas
  14. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  15. Memiliki visi yang jelas
  16. Good looking
  17. Bersikap hati-hati
  18. Pantang menyerah
  19. Tekun dan memiliki keyakinan
  20. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

Perum Peruri
Head Office
Jln Palatehan No 04 Blok K-V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12160
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Perum Peruri untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-perum-peruri-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel