-->

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, Artikel Batam, Artikel Bekasi, Artikel Bogor, Artikel Depok, Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Medan, Artikel Padang, Artikel Semarang, Artikel Tangerang, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017
link : Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017

PT Danareksa (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan di Indonesia. PT Danareksa yang diresmikan pada tanggal 28 Desember 1976 ini menjalankan kegiatan usahanya lebih spesifik dibidang pasar modal dan pasar uang diantaranya sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya Danareksa memiliki SDM andal dan berkompeten sehingga dapat mengantarkan Perseroan menjadi perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka. Saat ini Perusahaan juga didukung oleh SDM yang memiliki kompetensi terbaik, hal ini karena Danareksa merekrut dan mempromosikan pegawainya dengan memberikan kesempatan yang sama dalam pengembangan karir dan pelaksanaan tugasnya secara profesional. Danareksa menyadari bahwa dalam melakukan kegiatan usahanya, aspek keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan adalah yang utama. Untuk mencapai komitmen dan tekad tersebut PT Danareksa menyediakan peralatan keselamatan kerja di lokasilokasi yang mudah dijangkau di lingkungan kerja serta prosedur keamanan yang baku.

PT Danareksa Investment Management hingga bulan Desember 2017 ini mencatat kenaikan dana yang dikelola mencapai 40,2 persen atau setara dengan angka Rp 18,91 triliun. PT Danareksa saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Danareksa

Lowongan Kerja PT Danareksa 2017

Institutional Equity Sales
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,85
  4. Fresh graduate
  5. Good looking
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Mampu bekerja secara tim
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Strong analytical
  15. Berjiwa marketing
  16. Memiliki jaringan yang luas
  17. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  18. Memiliki visi yang jelas
  19. Dapat diandalkan
  20. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  21. Mengatasi masalah tanpa menunda
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Danareksa (Persero)
Head Office
Jln Medan Merdeka Selatan No 14 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru Desember 2017 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-bumn-pt-danareksa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel