-->

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Depok, Artikel Lowongan Kerja Asuransi, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Farmasi, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Makassar, Artikel Padang, Artikel Semarang, Artikel Surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan
link : Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan adalah lembaga atau badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga Indonesia sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan supaya mampu memberikan rasa aman bagi setiap tenaga kerja dan pada akhirnya membantu setiap tenaga kerja untuk meningkatkan produktivitasnya. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan memiliki program terkait dengan penyelenggaraan jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan diantaranya Program Jaminan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan sampai dengan Program Jaminan Kematian. Program BPJS yakin kedepannya berkeyakinan mampu memberikan pelayanan yang memiliki standar tinggi dalam hal desain produk dan manfaat minimal sesuai dengan konvensi internasional yang diakui oleh pelaku jaminan sosial.

BPJS Ketenagakerjaan hingga akhir tahun 2018 ini optimis akan mampu memperoleh 25-26 juta peserta, hal ini karena perusahaan telah didukung oleh agen Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). BPJS Ketenagakerjaan saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja 2018 Terbaru di BPJS Ketenagakerjaan

Staff Khusus
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 dan S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mahir berbahasa inggris
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  12. Memiliki visi yang jelas
  13. Good looking
  14. Memiliki keinginan untuk maju
  15. Berani mengambil keputusan
  16. Jujur dan berintegritas
  17. Bersikap hati-hati
  18. Pantang menyerah
  19. Tekun dan memiliki keyakinan
  20. Setia kepada perusahaan
  21. Bersikap baik kepada atasan
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

BPJS Ketenagakerjaan
Kantor Pusat
Jln Jendral Gatot Subroto No 79 Karet Semanggi, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12930
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/05/lowongan-kerja-bumn-bpjs-ketenagakerjaan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel