-->

Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK

Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Ting SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK
link : Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK

Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK

Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK - Lowongan Kerja Cikarang 2018 - Loker SMA Cikarang 2018 - Lowongan SMK Cikarang 2018 - Lowongan Operator Produksi Cikarang 2018 - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Tentang Perusahaan :

PT SHIN HEUNG INDONESIA adalah Industri sub assy, komponen elektronika, industri dan plastik (injection), barang dari logam (metal stamping), mold, suku cadang dan aksesoris kendaraan bermotor roda empat atau lebih.

Alamat Kontak Perusahaan :

PT. Shin Heung Indonesia
JL. Tekno Raya Blok A-5A Kawasan Industri Jababeka III Cikarang,
Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi-Jawa Barat Indonesia

PT. Shin Heung Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni - Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK


Informasi Lowongan Kerja PT. Shin Heung Indonesia Paling Baru 2018

Operator Produksi (OP)
Kualifiiasi :

  1. Pria Dan Wanita
  2. SMU / K - Sederajat
  3. Usia Maksimal 24
  4. 160 Cm (Pria) - Minimal
  5. 150 Cm (Wanita) - Minimal
  6. Sehat Jasmani Dan Rohani
  7. Pengalaman Tidak Diutamakan

Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMP  (Gol 1)
  2. Uang Lembur, Makan Dan Transportasi
  3. Kontrak 1 Tahun
  4. Seragam Lengkap
  5. BPJS, THR

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran Kerja WAJIB ditulis tangan (Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018)
  2. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan foto ukuran Post Card seluruh badan 2 (dua) lembar
  3. Fotokopi KTP diri (Bisa KTP daerah / KTP Sementara)
  4. Fotokopi Ijazah Terakhir
  5. Fotokopi Akte Kelahiran (Jika ada)
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (Jika ada)
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter asli
  8. Fotokopi SKCK (Jika ada)


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Shin Heung Indonesia pada bulan Juni - Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE Sebelum Tgl 22 Juli 2018 ke alamat :

Pendaftaran : Disini


Demikianlah Artikel Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK

Sekianlah artikel Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Cikarang Terbaru 2018 PT Shin Heung Indonesia Lulusan SMA/SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/loker-cikarang-terbaru-2018-pt-shin.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel