-->

Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018

Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Tingkat S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018
link : Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018

Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018

Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018 - Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT. Bank BNI Syariah
Gedung Tempo Pavilion 1,
Jl.HR Rasuna Said Kav.11,
Kuningan Jakarta 12950,
Telp. (021) 021-29701946,
Fax.(021) 29667935.

Bank BNI 46 Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018


Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah Terbaru 2018


Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :

ASSISTANT
Gambaran Pekerjaan :

  • FRONTLINER
  • Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan – non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan
  • nasabah lainnya di Kantor Cabang
  • MARKETING
  • Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang
  • BACK OFFICE
  • Melaksanakan proses administrasi pembiayaan, pencairan dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang & Kantor Pusat

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia Max. 25 tahun
  3. Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan
  4. Berasal dari Universitas yang Terakreditasi
  5. IPK Min. 3,00 (skala 4.00)
  6. Belum Menikah
  7. Tinggi Badan Min. :
  8. Pria 160 cm
  9. Wanita 155 cm
  10. Memiliki Kemampuan Berkomunikasi & Motivasi yang Tinggi
  11. Bersedia Ditempatkan di Palangkaraya


Info Rekrutmen :

  1. Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui web rekrutmen
  2. Pendaftaran tanggal 21 – 25 Juni 2018
  3. Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui link cli.re/bnisy-career tanggal 27 Juni 2018
  4. Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 Syariah pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Senin, 25 Juni 2018 ke alamat :
cli.re/formulir-844

Sumber Lowongan : http://www.bnisyariah.co.id/


Demikianlah Artikel Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018

Sekianlah artikel Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jobs BNI Syariah Bulan Juni 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/jobs-bni-syariah-bulan-juni-2018.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel