-->

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Tingkat D3, Artikel Tingkat S1, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3
link : Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3 - PT Pertamina (Persero) dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamina dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat.

PT Pertamina memiliki kegiatan dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Di tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global. Dalam menjalankan kegiatan bisnis perusahaan, PT Pertamina memiliki landasan, pedoman dan falsafah hidup perusahaan untuk dapat mengarahkan perusahaan menuju masa depan yang lebih baik, lebih memberikan kontribusi kepada negara dan Masyarakat Indonesia. pedoman tersebut berupa visi dan misi perusahaan yaitu :

Visi

  • Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Misi

  • Menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.

Dalam mendukung visi dan misi tersebut, PT Pertamina menetapkan strategi jangka panjang perusahaan yang disebut “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream“, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Kemudian PT Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu perusahaan juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya.

Kantor pusat perusahaan :

PT Pertamina ( Persero )
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110
Telp : 500-000 (lokal)

PT Pertamina ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3


Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

BIMBINGAN KEAHLIAN JURU TEKNIK (BKJT)
Deskripsi Program:

  • PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik SMA / SMK untuk bergabung melalui program rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator yang ahli dan profesional dibidangnya.

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 22 tahun (per 31 Desember 2018)
  2. Memiliki Ijazah SMA / SMK atau Ijazah Sementara / Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
  3. Nilai rata-rata Ujian Nasional 6,0
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)

Lulusan :

  1. SMA IPA
  2. SMK Jurusan Teknik Kimia Industri
  3. SMK Jurusan Teknik Mesin
  4. SMK Jurusan Teknik Sipil
  5. SMK Jurusan Teknik Elektro
  6. SMK Jurusan Teknik Listrik
  7. SMK Jurusan Teknik Instrumen


BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA)
Deskripsi Program:

  • PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan lulusan terbaik D3 untuk bergabung melalui program rekrutmen BPA (Bimbingan Praktis Ahli). Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator dan administrator yang ahli dan profesional dibidangnya

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 25 tahun (per 31 Desember 2018)
  2. Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018
  3. IPK min. 2,75
  4. Akreditasi Jurusan min. B
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)

Jurusan :

  1. Ekonomi
  2. Manajemen
  3. Pelayaran
  4. Teknik Kimia
  5. Teknik Mesin
  6. Teknik Sipil
  7. Teknik Elektro
  8. Teknik Listrik
  9. Teknik Informatika
  10. Teknik Lingkungan
  11. Teknik Arsitektur
  12. Teknik Industri


SECRETARY TO SVP
Deskripsi Program:

  • PT Pertamina (Persero) memberi peluang insan-insan terbaik Indonesia yang berpengalaman dan memiliki keahlian tertentu untuk bergabung melalui program rekrutmen Experience Hire untuk mendukung peningkatan dan percepatan kinerja perusahaan secara berkesinambungan. Program rekrutmen Experience Hire dibagi dua yaitu sebagai pekerja waktu tidak tertentu dan pekerja waktu tertentu

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 35 tahun (per 31 Desember 2018)
  2. Memiliki Ijazah D3 atau S1
  3. Pengalaman Min. 5 tahun sebagai Secretary / Personal Assistance


Info Rekrutmen :

  1. Pendaftaran hanya lewat online
  2. Pendaftaran dibuka tanggal 25 Juni s.d. 30 Juni 2018
  3. Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes seleksi
  4. Lokasi dan tempat seleksi akan diinfokan kemudian melalui web rekrutmen


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pertamina pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Sabtu, 30 Juni 2018 ke alamat :

http://recruitment.pertamina.com/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-bumn-pt-pertamina.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel