-->

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jakarta, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel Lowongan Kerja Bulan Agustus 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018
link : Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Juli 2018 - Loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) 2018 - Info Loker Operator Produksi 2018 - Loker SMA 2018 - Loker SMK 2018 - Loker Astra Group 2018 - PT Astra Daihatsu Motor disingkat ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai Agen Tunggal, Astra Daihatsu Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit serta membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Sejak tahun 1978, Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International. Mobil bermerk Daihatsu yang dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Xenia, Terios, Luxio dan mobil Daihatsu lainnya.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Juli 2018
Jobs Bonafide 2018
Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Juli 2018 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan - Pada tahun 1973, Astra mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Tiga tahun kemudian PT Astra International ditunjuk sebagai agen tunggal, importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia. Pada tahun 1978, PT Astra International, Daihatsu Motor CO., Ltd dan Nichimen Corporation mendirikan sebuah pabrik pengepresan plat baja, yaitu PT Daihatsu Indonesia. Kemudian pada tahun 1983, mereka mendirikan pabrik mesin dengan nama PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI). Setelah itu mendirikan PT Nasional Astra Motor sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan PT Astra International. Seiring dengan perkembangan, tiga perusahaan yang didirikan tersebut digabung menjadi satu dengan nama PT Astra Daihatsu Motor.

PT Astra Daihatsu Motor melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Info loker PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018

Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)

Persyaratan Umum :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan Min SMA/SMK SEDERAJAT/D3/S1 (Semua jurusan)
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Siap kerja shiff

Bennefit :

  1. Gapok UMR
  2. Kontrak Kerja Min 1 Tahun
  3. THR ( Tunjangan Hari Raya )
  4. THT ( Tunjangan Hari Tua )
  5. BPJS
  6. Jemputan/ Mess
  7. Uang Makan/ Uang Transpot
  8. Insentive

Berkas Lamaran :

  1. Surat Permohonan lamaran WAJIB ditulis tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup(tulis tangan)
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Bagi yg baru lulus bisa lampirkan surat keterangan lulus
  6. Foto Copy KTP/surat keterangan KTP sementara
  7. Foto Copy SKCK
  8. Kartu Kuning (Bila Ada)
  9. Foto copy kartu keluarga
  10. Foto copy surat keterangan dokter
  11. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila ada)


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Astra Daihatsu Motor pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran SMS data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 9343 - 9600

Format SMS : (( JOBS-BONAFIDE // ADM // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR ))


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-pt-astra-daihatsu-motor.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel