-->

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK
link : Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMKLowongan SMK - Lowongan SMA - Loker Cikarang 2018 - Loker Bekasi 2018 - Loker Karawang 2018 - Loker Operator Produksi - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Tentang Perusahaan :
PT Showa Indonesia Manufacturing adalah sebuah perusahaan otomotif yang memproduksi Memproduksi Shock Absorber untuk 2 Roda & 4 Roda, Komponen Power Steering, dan Gear Transmisi, perusahaan ini beroperasi di indonesia sejak tahun 1978 dan produksi mulai pada bulan Juni 1979

PT Showa Manufacturing Indonesia, dalam menciptakan produksinya di dukung oleh mesin - mesin canggih meliputi mesin Electrostatic Painting & CED, Spring Coiling, Aluminium Casting, HCr Plating, Vacuum Carburizing, Zinc Plating, Machining Process, Assembling dan juga didukung oleh SDM yang handal di bidangnya

Informasi Lowongan Kerja 2018 - PT Showa Manufacturing Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni - Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK


Lowongan Kerja PT Showa Manufacturing Indonesia Bulan Juni - Juli Tahun 2018 Untuk Posisi Jabatan :

Posisi Jabatan:

  1. Operator Produksi 
  2. Operator Packing
  3. Operator Gudang
  4. Staff Administrasi
  5. Staff Produksi
  6. Sraff Gudang

Persyaratan Umum:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK/Paket C/SEDERAJAT/D3/S1 (Semua jurusan)
  3. Produksi Usia Max 25 thn
  4. 2,3,4,5,6 Usia Max 40thn
  5. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  6. Sanggup Bekerja Keras
  7. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  8. Siap kerja shiff
  9. Siap ditempatkan di KAWASAN INDUSTRI  JABABEKA CIKARANG

Berkas Lamaran :

  1. Surat Permohonan lamaran(tulis tangan)
  2. Daftar Riwayat Hidup(tulis tangan)
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Bagi yg baru lulus bisa lampirkan surat keterangan lulus
  6. Foto Copy KTP/surat keterangan KTP sementara
  7. Foto Copy SKCK
  8. Kartu Kuning (Bila Ada)
  9. Foto copy kartu keluarga
  10. Foto copy surat keterangan dokter
  11. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila ada)


FASILITAS:

  • Gaji pokok 4,2 juta di luar tunjangan dan lemburan
  • Disediakan Mess dan Jemputan, serta ada BPJS
  • Ada BPJS,THR Dan Bonus Tahunan


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Showa Manufacturing Indonesia pada bulan Juni - Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud.

Bagi yg sudah selesai UN bisa melamar (skl dan ijazah bisa nyusul)
Jika berminat untuk bergabung  di PT SHOWA INDONESIA MANUFACTURING melalui jalur khusus/Proses dibantu tuk langsung kerja silahkan  kirim data diri anda dengan format pendaftaran :

((Job-Bonafide // PT SHOWA // Nama lengkap // Tempat &Tgl lahir // Usia // Pendidikan terakhir // Alamat sekarang//Posisi yg dilamar/lokasi kerja yg dipilih))
Ke Nomer  Bpk YOGA  0838 –9295 – 9506 ( bisa SMS/WA )


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Mfg Tingkat SMA/SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-pt-showa-indonesia-mfg.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel