-->

Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Area Tambun, Artikel Area Tangerang, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)
link : Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Terbaru Juli 2018 - Loker Bekasi Terbaru Juli 2018 - Loker Tambun Terbaru Juli 2018 - Loker SMA Terbaru 2018 - Loker SMK Terbaru 2018 - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)
Jobs Bonafide 2018
PT Suzuki Indomobil Motor atau SIM adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi kendaraan dengan merk Suzuki. PT Suzuki Indomobil Motor yang berdiri pada tahun 1970 ini terbentuk dari gabungan beberapa perusahaan yang diantaranya PT ndohero Steel and Engineering, PT Indomobil Utama, PT Suzuki Indonesia Manufacturing, PT Suzuki Engine Industry serta PT First Chemical Industry. Dari merger ke 5 perusahaan terkemuka tersebut maka terbentuklah sebuah perusahaan besar yang bernama PT Suzuki Indomobil Motor yang mana perusahaan ini telah memiliki lebih dari 8000 karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan.

PT Suzuki Indomobil Motor yang tercatat sebagai Agen Pemegang Merek kendaraan Suzuki ini terus melakukan inovasi supaya tidak kalah saing dengan perusahaan otomotif yang lain seperti Toyota, Ford, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi dan Daihatsu. PT Indomobil Suzuki Motor yang merupakan anak usaha dari Suzuki Group yang berpusat di Jepang ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena semua jenis kendaraan yang dikeluarkan oleh perusahaan ini cenderung lebih hemat bahan bakar, mudah perawatan, suku cadang kendaraan mudah didapatkan serta cocok untuk semua kondisi lingkungan dan medan di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Motor melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau Informasi lowongan kerja 2018 ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Info Loker Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Lulusan SMA SMK D3 S1

Lowongan Kerja Posisi Jabatan :
  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Operator Packing
  4. Driver
  5. Security
  6. Staff Administrasi
  7. Staff Produksi
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria / wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Produksi Usia max 23 thn
  8. 2,3,4,5,6,7 Usia max 40 thn
  9. Pengalaman/Non Pengalaman
Penempatan kerja untuk wilayah/Area :
  1. Area Tambun
  2. Area Cakung
Gaji dan Fasilitas :
  1. Gaji Pokok 4,2 juta diluar tunj+ Lemburan
  2. Uang Makan Dan Transportasi
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Disediakan Mess dan jemputan
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup WAJIB ditulis tangan (Contoh surat lamaran kerja 2018)
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Suzuki Indomobil Motor pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran SMS/WA data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 8904 - 4700

Format SMS/WA : (( JOBS-BONAFIDE // SUZUKI // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR // PENGALAMAN KERJA))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.info/


Demikianlah Artikel Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Sekianlah artikel Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker SMA SMK Terbaru Juli 2018 PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/info-loker-sma-smk-terbaru-juli-2018-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel