-->

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Sekretaris Perusahaan, Artikel Tingkat D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018
link : Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018
Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018 - PT Perkebunan Nusantara XII yang disebut PTPN XII adalah Perseroan Terbatas dengan komdalam jabatan kepemilikan sahamnya meliputi Negara 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) 90%. PTPN XII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 1996 tentang Peleburan PT Perkebunan Nusantara XXIII (Persero), PT Perkebunan Nusantara XXVI (Persero), dan PT Perkebunan Nusantara XXIX (Persero) yang dituangkan dalam Akta Pendirian No. 45 tanggal 11 Maret 1996, dibuat di hadapan Harun Kamil, S.H., Notaris di Jakarta dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia sesuai Keputusan Nomor C2.8340 HT.01.01.Th 96 tanggal 8 Agustus 1996. Anggaran Dasar Perseroan terakhir diubah dengan Akta Nomor 32 tanggal 23 Oktober 2014 yang dibuat di hadapan Nanda Fauz Iwan, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta Selatan dan telah diterima pemberitahuannya oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia sesuai surat Nomor AHU-08635.40.21.2014 tanggal 19 November 2014.

Maksud dan Tujuan Perusahaan :

Melakukan usaha di bidang agribisnis dan agri-industri serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat serta mendapatkan keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas dan Good Corporate Governance.

PT Perkebunan Nusantara XII melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


SEKRETARIS PERUSAHAAN
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Usia max. 25 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma Jurusan (Public Relations, Sekretaris, Administrasi Perkantoran, Manajemen Perhotelan)
  3. IPK min. : 3,00 untuk PTS - 2,75 untuk PTN
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Dapat mengoperasikan komputer dan aplikasi perkantoran
  7. Pengalaman min. 1 tahun sebagai resepsionis
  8. Mampu berbahasa Inggris aktif

Berkas Lamaran :

Setiap pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website rekrutmen dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon / ponsel yang mudah dihubungi
  3. Ijazah Diploma dan transkrip nilai (dilegalisir)
  4. Pas foto warna terbaru
  5. KTP yang masih berlaku
  6. Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  7. Surat Keterangan Sehat
  8. Surat Keterangan Pengalaman Kerja

Info Rekrutmen :

  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Juli 2018
  2. Panitia hanya menerima dan memproses lamaran melalui online
  3. Hanya pencaker yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi
  4. Lamaran menjadi milik Panitia
  5. Pencari Kerja tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini
  6. Seleksi menggunakan sistem gugur
  7. Keputusan Panitia bersifat mutlak
  8. Panitia tidak melayani surat menyurat, SMS, dan telepon yang berkaitan dengan hasil tes


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Perkebunan Nusantara XII pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

http://rekrutmen.ptpn12.com/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru Juli 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-perkebunan-nusantara.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel