-->

Loker Astra Group Terbaru

Loker Astra Group Terbaru - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Astra Group Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jakarta, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel Loker Agustus 2018, Artikel Loker Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Astra Group Terbaru
link : Loker Astra Group Terbaru

Loker Astra Group Terbaru

Loker Astra Group Terbaru - Astra group didirikan pada taun 1957 di bandung dan di kelola serta di pimpin oleh Wiliam Soeryadjaja, Tjien Kian Tie dan Liem peng Hong. Pada taun 1945 Astra group internasional Tbk memutuskan kantor pusat nya di jakarta, dan kantor bandung di jadikan sebagai cabang pertama dengan nama PT.Astra Inkorporated Group, perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia dengan kantor pusat di JL.Gaya Motor Raya No.8,Sunter II Jakarta. PT.Astra Group Internasional Tbk, resmi berdiri secara hukum dan di sahkan di hadapan notaris Shi Kwan Djioe dengan akta Notaris No.67 tanggal 20 febwari 1957 di jakarta, dan dalam keputusan menteri kesehatan RI No.J.A/53/5 tanggal 1 juli 1957dan daftar di paniteran pengadilan negri jakarta serta di umumkan dalam tambahan No.01117 berita negara RI No.85 tanggal 22 oktober 1957.

Astra group saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Loker Astra Group Terbaru


Lowongan Kerja Astra Group Terbaru Juli - Agustus Tahun 2018

Posisi Jabatan :

  • Operator Produksi

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  4. Berkepribadian baik
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Disiplin dan jujur
  7. Siap kerja shift
  8. Pengalaman/Non Pengalaman

Gaji dan Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Tersedia  Mess  atau  Jemputan
  5. Penempatan kerja untuk wilayah : Sunter, Cibitung, Cikarang, Karawang, Bogor, dan Tangerang

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :

  1. Surat lamaran Wajib ditulis tangan (Contoh surat lamaran kerja terbaru 2018)
  2. daftar riwayat hidup
  3. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Foto copy SKCK
  5. Foto copy KTP
  6. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  7. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  8. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  10. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  11. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Astra Group pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui Pendaftaran Via SMS data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 9343 - 9600

Format SMS : (( JOBS-BONAFIDE // ASTRA GROUP // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR ))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.net/astra-group/


Demikianlah Artikel Loker Astra Group Terbaru

Sekianlah artikel Loker Astra Group Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Astra Group Terbaru dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/loker-astra-group-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel