-->

Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat

Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jakarta, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel Loker Agustus 2018, Artikel Loker Juli 2018, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat D3, Artikel Tingkat S1, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat
link : Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat

Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat

Loker Cikarang Terbaru Juli 2018  PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat - PT T.RAD adalah sebuah perusahaan yang didirikan dengan Penanaman Modal Asing (PMA)Jepang yang berada di salah satu kawasan industri di Cikarang. Perusahaan ini merupakan salah satu cabang dari perusahaan Jepang yang berpusat di Tokyo yaitu T.RAD Co., Ltd.

PT T.RAD memfokuskan diri pada industri pembuatan komponen kendaraan bermotor terutama pada komponen pendingin.Beberapa produk hasil produksi dari perusahaan ini adalah Radiator, Fuel Cooler, Engine Oil Cooler, Heater Core, dan masih banyak parts-parts kendaraan yang masih berhubungan dengan pendingin kendaraan.

PT T.RAD Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Loker Cikarang Terbaru Juli 2018  PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Terbaru Bulan Juli Tahun 2018

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia 18-24tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak bertato dan bertindik
  6. Siap ditempatkan di Cikarang
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran pekerjaan (Contoh Surat Lamaran Kerja 2018)
  2. Daftar riwayat hidup (CV)
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Foto Copy SKHUN
  6. Foto Copy Transkip nilai
  7. Foto Copy SKCK
  8. Foto Copy Kartu kuning
  9. Foto Copy Sertifikat (Bila ada)
  10. Foto Copy Surat pengalaman kerja (Bila ada)
  11. Pas Foto

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT T.RAD Indonesia pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui POS/JNE atau kirim melalui Email ke alamat :

Alamat Perusahaan :

PT T.RAD Indonesia
Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka II Kav C- 8
Pasirgombong, Cikarang Utara - Bekasi
Jawa Barat 17530 - Indonesia
Email : hrd@trin.co.id

Catatan :
  • Periode pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 30 Juli 2018.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi untuk proses seleksi lebih lanjut.
  • PT T.RAD Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi.

Terima Kasih
Jobs Bonafide 2018


Demikianlah Artikel Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat

Sekianlah artikel Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Cikarang Terbaru Juli 2018 PT T.RAD Indonesia Lulusan SMA Sederajat dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/loker-cikarang-terbaru-juli-2018-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel