-->

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel Loker Agustus 2018, Artikel Loker September 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Lowongan-Kerja, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat
link : Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat - Jobs Bonafide 2018 - PT CPM perusahaan yg bergerak khusus dalam bidang Produksi sparepart otomotif khusus shokbecker motor, Butuh banyak Tenaga Muda yg energik dan siap pakai langsung Penempatan Kerja kawasan Bekasi Jawa barat

PT CPM melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat


Lowongan Kerja PT CPM Tingkat SMA/SMK Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT CPM Posisi Jabatan :

  • Operator Produksi

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria Dan Wanita
  2. SMU / K - Sederajat
  3. Usia Maksimal 24
  4. 160 Cm (Pria) - Minimal
  5. 150 Cm (Wanita) - Minimal
  6. Sehat Jasmani Dan Rohani
  7. Pengalaman Tidak Diutamakan

Bennefite :

  1. Gaji Pokok UMP  (Gol 1)
  2. Uang Lembur, Makan Dan Transportasi
  3. Kontrak 1 Tahun
  4. Seragam Lengkap
  5. BPJS, THR

Persyaratan Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran Kerja WAJIB ditulis tangan (Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018)
  2. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan foto ukuran Post Card seluruh badan 2 (dua) lembar
  3. Fotokopi KTP diri (Bisa KTP daerah / KTP Sementara)
  4. Fotokopi Ijazah Terakhir
  5. Fotokopi Akte Kelahiran (Jika ada)
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (Jika ada)
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter asli
  8. Fotokopi SKCK (Jika ada)


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT CPM pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran VIA ONLINE (SMS data diri) guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 9343 - 9600

Format SMS : ((JOBS-BONAFIDE // PT CPM // NAMA LENGKAP // T.TGL LAHIR // USIA // PENDIDIKAN TERAKHIR // ALAMAT SEKARANG // POSISI YANG DILAMAR //LOKASI KERJA YANG DIPILIH))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.net/loker-pt-cpm-cikarang.html


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT CPM Untuk Lulusan SMA Sederajat dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-cikarang-2018-pt-cpm.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel