-->

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel Lowongan Kerja Bulan November 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan Oktober 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia
link : Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia

Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia

Lowongan Kerja Cikarang Juli 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia SMA SMK - PT Yutaka Manufacturing Indonesia (YMI) didirikan pada tanggal 26 Maret 1996 sebagai perusahaan patungan dari Yutaka Giken Co Ltd Jepang dan PT. Astra Honda Motor. Yutaka Giken Co Ltd merupakan anak perusahaan dari Honda Motor Co Ltd (69,7%). Astra Honda Motor merupakan anak perusahaan dari PT. Astra International Tbk (50%) dan Honda Motor Co Ltd (50%).

Produk utama adalah Disc Plate dan Knalpot untuk komponen kendaraan roda dua. Produksi peralatan dipasang dengan tingkat yang sama seperti di Jepang untuk semua proses, dikendalikan oleh sistem QC yang ketat pada ISO 9001: 2000. Yutaka Mfg Indonesia akan selalu mengembangkan teknologi yang terintegrasi keterampilan teknis halus untuk merespon kebutuhan pelanggan untuk Kualitas yang baik, Biaya, dan Pengiriman.

PT Yutaka Manufacturing Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Cikarang Juli 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia SMA SMK
Jobs Bonafide 2018


Lowongan Kerja Posisi Jabatan :
  • Operator Produksi (OP)
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 150 Wanita
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran kerja WAJIB ditulis tangan (Contoh Surat Lamaran Kerja 2018)
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  7. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)
BACA JUGA : " Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA / SMK Terbaru 2018 "

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Yutaka Manufacturing Indonesia pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui Pendaftaran Via SMS/WA data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0838.7509.1541

Format SMS/WA : (( JOBS-BONAFIDE // YUTAKA // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR ))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.net/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Cikarang 2018 PT Yutaka Mfg Indonesia dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-cikarang-juli-2018-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel