-->

Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia

Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Area Cikarang, Artikel Loker Kawasan Ejip Cikarang, Artikel Loker SMA, Artikel Loker SMK, Artikel Lowongan Kerja Bulan September 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia
link : Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia

Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia

Lowongan Kerja CIkarang 2018 - PT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

PT Epson Indonesia (Indonesia Epson Industry)
Alamat :
Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E,
Jalan Cisokan Raya, Cikarang Selatan
Sukaresmi, Cikarang Selatan
Bekasi - Jawa Barat 17550

PT Epson Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan september tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Cikarang (Ejip) 2018 - PT Epson Indonesia Tingkat SMA / SMK

PT Epson Indonesia


Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan Minimal Lulusasan SMA Sederajat
  3. Usia Maksimal hanya 24 tahun ( Tidak Lebih )
  4. Tinggi badan minimal, Pria: 162cm, wanita: 152cm
  5. Siap kerja Shift
  6. Sehat dan tidak berkacamata


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Epson Indonesia pada bulan September 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu pendaftaran VIA ONLINE :

Pendaftaran : DISINI ✓

Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 30 September 2018


Demikianlah Artikel Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia

Sekianlah artikel Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Cikarang 2018 - PT Epson Indonesia dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/08/loker-cikarang-2018-pt-epson-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel