-->

Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk

Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk
link : Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk

Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk

Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk - Loker Operator Produksi Terbaru 2018 - Lowongan Kerja SMK 2018.

Tentang Perusahaan

PT. Garuda Metalindo Tbk adalah perusahaan swasta di industri manufaktur pengencang yang didirikan pada tahun 1982. Perusahaan ini memulai dari industri rumah dengan memproduksi Spring Centre Bolt dan U Bolt lokal untuk truk di Indonesia.

Selaras dengan pertumbuhan permintaan dan ekonomi di Indonesia, PT. Garuda Metalindo Tbk terus memperluas operasinya. Saat ini, kami tidak hanya memproduksi Spring Center Bolt dan Spring U Bolt untuk truk di Indonesia, tetapi kami juga memproduksi berbagai baut dan mur dalam kisaran diameter 2 mm - 33 mm dan juga berbagai jenis komponen otomotif untuk 2 roda dan 4 roda.

PT. Garuda Metalindo Tbk saat ini berbasis di dua lokasi. Lokasi pertama adalah di Kapuk, di mana Plant 1 menempati +/- 19.000 meter persegi lahan dengan luas bangunan +/- 14.500 meter persegi. Lokasi kedua di Tangerang, di mana Pabrik 2 menempati +/- 21.000 meter persegi lahan dengan luas bangunan +/- 11.500 meter persegi. PT. Garuda Metalindo Tbk mempekerjakan 1.239 karyawan (data per Oktober 2008) dengan kapasitas produksi tahunan di Plant 1 adalah +/- 23.000 ton dan kapasitas produksi tahunan di Plant 2 adalah +/- 19.000 ton.

Dengan ekspansi kami yang cepat, PT. Garuda Metalindo Tbk tidak hanya berfokus pada produksi tetapi kami juga terus meningkatkan sistem manajemen kualitas kami. Saat ini, kami telah menerima beberapa akreditasi yang memberikan sistem manajemen mutu kami seperti ISO 9001-2000 dan ISO / TS 16949: 2002. Juga, banyak penghargaan dari pelanggan kami yang memberikan produk berkualitas kami.

Saat ini, dengan konsistensi dan komitmen penuh kami dalam memberikan "Kualitas, Biaya dan Pengiriman" terbaik kepada pelanggan kami, banyak industri skala besar dari banyak sektor bisnis seperti produsen otomotif, produsen sepeda motor, pembuat komponen otomotif, produsen furnitur, produsen elektronik dan juga pelanggan ritel dari sektor ritel telah menjadi pelanggan utama kami yang telah mengesahkan kami sebagai produsen pengencang kualitas dunia.

Pada akhirnya pada 7 Juli 2015 PT. Garuda Metalindo telah berhasil terdaftar di Bursa Efek Indonesia, oleh karena itu status perusahaan menjadi perusahaan publik bernama PT. Garuda Metalindo Tbk.

PT. Garuda Metalindo Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


PT Garuda Metallindo Tbk
Job Operator Produksi


Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Pendidikan SMK jurusan Otomotif
  • Bersedia ditempatkan di Area Tangerang dan Area Bekasi


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Garuda Metalindo Tbk. pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE.

APPLY

Pendaftaran paling lambat Tgl 31 Agustus 2018 !


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Tangerang Bekasi 2018, PT Garuda Metalindo Tbk dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/08/lowongan-kerja-tangerang-bekasi-2018-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel