-->

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bogor, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Karawang, Artikel Area Sunter, Artikel Area Tangerang, Artikel Lowongan Kerja Bulan Desember 2018, Artikel Lowongan Kerja Bulan November 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K
link : Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K - PT.Indofood CBP Sukses Makmur,Tbk adalah perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 14 Agustus 1990. Indofood Sukses Makmur yang didirikan oleh Sudono Salim ini memproduksi berbagai makanan siap saji seperti mie, ice cream, makanan ringan, biskuit, tepung terigu, sirup, susu, minyak goreng serta makanan dalam bentuk pasta. Dalam menjalankan bisnis dan usaha Indofood didukung oleh sumberdaya manusia yang berpengalaman dibidangnya masing-masing, hal ityu dilakukan melalui berbagai pelatihan dan pengembangan guna meningkatkan kompetensi seluh SDM baik dari jajaran tingkat pusat sampai dengan tingkat divisi distribusi. Saat ini produk-produk dari Indofood memang sudang terkenal hingga ke wilayah pelosok Nusantara, selain itu beberapa produknya khususnya dari divisi mie instant sudah tembus ke pasar Internasional, beberapa negara yang menjadi tujuan penjualan dari produk Indofood diantaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Thailand, Laos, Australia, Amerika, Timur Tengah serta negara-negara di kawasan Eropa. Saat ini dalam menjalankan bisnis dan usahanya Indofood CBP Sukses Makmur fokus untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan guna menghasilkan nilai ekonomi jangka panjang dan saling menguntungkan.

PT.Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk sampai dengan tahun lalu telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 2,23 triliun, angka tersebut naik 29 persen dari laba tahun sebelumnya.

PT.Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk pada bulan januari - februari 2018 ini kembali Membuka Seleksi Karyawan Baru Untuk Posisi/Jabatan dengan Kualifikasi sebagai berikut:

PT.Indofood Cbp Sukses Makmur, Tbk
Head Office:
Gedung Sudirman Plaza Indofood Towera
Jl.Gatot Subroto Kav 57 No. 101 Jakarta Pusat 12410.

Factory:
Plant Tangerang : Jl. Daan Mogot Km-23 No.19, Kec. Tangerang, Banten
Plant Bekasi : Jl. Kampung Jarakosta No.1, RT005/RW02, Sukadanau, Cikarang Barat, Jawa Barat

PT Indofood CBP Sukses Makmur melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K


Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru 2018

Membutuhkan tenaga muda dan profesional untuk mengisi posisi :

  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Packing
  4. Staff Produksi
  5. Staff Administrasi
  6. Staff Gudang

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Produksi Usia max 24 thn
  8. 2,3,4,5.6 Usia max 40 thn
  9. Pengalaman/Non  Pengalaman

Gaji & Fasilitas :

  1. Gaji Pokok 4,5 juta diluar  Tunjangan & lemburan
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Tersedia Mess atau Jemputan
  5. Penempatan kerja untuk wilayah : Cikarang, Karawang, Tangerang, Bogor dan Sunter
Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :

  1. lamaran dan daftar riwayat hidup
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
  11. Bagi yg baru lulus ijazah bisa nyusul/Pakai surat keterangan lulus

BACA JUGA: Lowongan Kerja PT Polyvisi Rama Optik

Pendaftaran :

Jika anda berminat dan ingin bergabung dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Via jalur khusus /  langsung kerja Silahkan kirimkan Bio Data Diri Anda VIA SMS/WA :

  1. Untuk penempatan area cikarang dan karawang Hub: 0821 - 2520 - 5417
  2. Untuk penempatan area tangerang, bogor dan sunter hub: 0822 - 1053 - 4070


Dengan Format SMS/WA:

(( JOBSBONAFIDE // INDOOFOD // NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG/ /USIA //PENDIDIKAN TERAKHIR// POSISI YANG DILAMAR//LOKASI KERJA YG DIPILIH))



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tingkat SMA / K dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/11/lowongan-kerja-pt-indofood-cbp-sukses.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel