-->

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Cirebon, Artikel Area Jawa Tengah, Artikel Area Semarang, Artikel Lowongan Kerja Bulan Januari 2019, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Tingkat S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019
link : Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019 - PT Phapros Tbk adalah perusahaan farmasi ternama di Indonesia, perusahaan ini termasuk salah satu dari lima perusahaan yang pertama kali mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) pada tahun 1990. PT Phapros Tbk. telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Simongan 131, Semarang. Cikal bakal perusahaan ini adalah NV Pharmaceutical Processing Industry – disingkat menjadi Phapros – yang didirikan pada 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri. Dalam perjalanan bisnisnya, Phapros diambil-alih oleh pemerintah ketika pada tahun 1961 seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi menjadi sebuah perusahaan holding.

PT Phapros melalui perusahaan holding tsb itulah yang sekarang dikenal sebagai PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pada tahun 2003, RNI menguasai 53% saham Phapros dan selebihnya berada di tangan publik. Berorientasi pada kualitas, Komitmen tinggi Phapros terhadap standar kualitas dibuktikan lagi dengan memperoleh Sertifikat ISO 9001 pada tahun 1999 – yang, pada tahun 2002, kemudian ditingkatkan menjadi Sertifikat ISO 9011 versi 2000 – dan Sertifikat ISO 14001 pada tahun 2000. Pada akhir 2002 Phapros telah memproduksi 137 item obat, 124 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri. Pada pertengahan 2004 Phapros memperkenalkan produk alam dalam kelompok Agro-Medicine – Agromed.

Alamat perusahaan :

PT Phapros Tbk ( RNI Group )
Jalan Simongan No. 131, Bongsari,
Semarang Barat, Semarang,
Jawa Tengah 50148

PT Phapros melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru


Informasi Lowongan Kerja PT Phapros Tbk Terbaru 2019

FINANCE SPECIALIST
Gambaran Pekerjaan :

  • Menyusun laporan Keuangan
  • Melakukan audit atas aset tetap, persediaan, kerjasama dll.
  • Menyusun unit cost
  • Menyusun system akuntansi yang mengadaptasi system pengendalian internal
  • Menyusun anggaran
  • Melakukan perhitungan dan rekonsiliasi PPh & PPN


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan min. S1 Akuntansi
  3. IPK Minimal 3,00
  4. Menguasai program komputer MS Office (fungsi2 excel lebih diutamakan)
  5. Memahami tentang perpajakan, laporan keuangan
  6. Pengalaman dalam menyusun laporan keuangan secara keseluruhan min.3 th
  7. Pengalaman bekerja di KAP, KJPP
  8. Mampu berbahasa Inggris min pasif
  9. Bersedia ditempatkan di cabang Cirebon dan Semarang



APOTEKER PENGEMBANGAN ANALISA
Gambaran Pekerjaan :

  • Mengelola kegiatan analisa produk dan bahan baku hingga tersedianya prosedur analisa tervalidasi
  • Mengelola kegiatan stabilitas produk dalam pengembangan dan menetapkan perkiraan waktu kadaluarsanya
  • Mengevaluasi parameter-parameter hasil percobaan analisa dan stabilitas untuk membantu menentukan dan menetapkan formula pilihan berikut prosedur analisa dan spesifikasi produk / bahan baku / kemas sesuai persyaratan


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan Apoteker,
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mempunyai pengetahuan tentang CPOB
  5. Mempunyai pengalaman di industri farmasi lebih diutamakan
  6. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Mampu mengoperasikan komputer min. Ms Office dan internet
  8. Memiliki STRA
  9. Bersedia kerja shift
  10. Penempatan di Semarang



Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Phapros pada bulan Januari 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Pendaftaran DISINI✓

Pendaftaran Paling Lambat: Rabu, 09 Januari 2019


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Phapros Terbaru Bulan Januari 2019 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/12/lowongan-kerja-pt-phapros-terbaru-bulan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel