-->

Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013

Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel loker jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013
link : Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013

Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013

Lowongan PT Gudang Jakarta S1 Staff Keuangan Desember 2013 - Dikutip dari website resmi PT Gudang Garam Tbk (www.gudanggaramtbk.com) PT Gudang Garam ini telah lama dikenal sebagai produsen rokok kretek terkemuka di Negara Indonesia yang memproduksi berbagai jenis rokok berkualitas tinggi bagi para penikmat kretek sejati di seluruh wilayah indonesia maupun di dunia.

Perusahaan rokok Gudang Garam ini merupakan salah satu industri rokok terbaik dan tersukses di tanah air Indonesia dan berdiri sejak tahun 1958 tepatnya di Kota Kediri, Jawa Timur dengan menawarkan berbagai rokok kretek berkualitas tinggi termasuk kretek tradisional yang disebut linting tangan, rendah tar, dan varian rendah nikotin. Baru-baru ini PT Gudang Garam Tbk memiliki 2 cabang pabrik yaitu terletak di daerah tempat lahir PT Gudang Garam kediri Jawa Timur dan Gempol Pasuruan Jawa Timur. Saat ini PT Gudang Garam juga sudah memiliki 4 dukungan anak perusahaan secara langsung yaitu PT Surya Madistrindo, PT Graha Surya Media, PT Surya Air, PT Surya Pemenang. Penjualan tahun 2012 berdasarkan laporan dari PT Gudang Garan tercatat total penjualan sebesar Rp. 49,0 triliun dengan mengalami peningkatan 17% dari tahun sebelumnya.

Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013

Lowongan PT Gudang Garam,Lowongan Kerja PT Gudang Garam,Lowongan Gudang garam
Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013


Di bulan Desember 2013 ini Lowongan PT Gudang Garam telah di buka dan membutuhkan tenaga di bidang keuangan. Bila Anda seorang yang energik, pekerja keras dan profesional, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam tim terbaik kami:

STAFF KEUANGAN (PENEMPATAN JAKARTA)

  1. S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
  2. IPK min. 3.00
  3. Usia maks. 26 tahun
  4. Fresh graduate / pengalaman 1-2 tahun di bidang Akuntansi / Keuangan
  5. Dapat berbahasa Inggris dan Komputer
  6. Jujur, teliti, bersedia bekerja keras
  7. Kirimkan segera surat lamaran beserta CV, gaji yang diharapkan, foto dan dokumen terkait lainnya ke :
Demikian lah informasi Lowongan PT Gudang Garam untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi MSCC Universitas Maranatha pada link di bawah. Jika dari anda memenuhi persyaratan Lowongan PT Gudang Garam silahkan kirim dokumen yang menjadi syarat ke email : recruitment@gudanggaramtbk.com sebelum tanggal 15 Desember 2013. Jika anda mengirimkan syarat lowongan kerja PT Gudang garam setelah tanggal 15 Desember 2013 maka tidak akan di proses.


Demikianlah Artikel Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013

Sekianlah artikel Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan PT Gudang Garam Jakarta - S1 Staff Keuangan Desember 2013 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2013/12/lowongan-pt-gudang-garam-jakarta-s1.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel