-->

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Depok, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Lowongan Kerja Transportasi, Artikel Medan, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November
link : Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November

PT Astra Otoparts Tbk adalah sebuah perusahaan sparepart dan aksesoris otomotif terbesar di Indonesia. Astra Otoparts selama ini menjalankan bisnis dan usahanya dibidang produksi sekaligus distribusi berbagai macam dan jenis onderdil kendaraan baik roda dua maupun empat. Dalam rangka menghadapi tantangan dan persaingan bisnis maka Astra juga melakukan berbagai inisiatif salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan otomotif terkemuka terkemuka didunia seperti Amerika Serikat, Cina, Italia, Jepang, Taiwan dan Swedia. PT Astra Otoparts Tbk yang juga merupakan bagian dari Group Astra ini juga senantiasa memberikan pelatihan terhadap seluruh karyawannya, hal ini dilakukan supaya semangat dan kinerjanya tidak menurun meskipun kondisi ekonomi Indonesia saat ini masih belum pulih seperti semula.

PT Astra Otoparts optimis hingga akhir tahun 2017 ini akan mampu mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 214 miliar atau mengalami kenaikan sebesar 11 persen. PT Astra Otoparts Tbk saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Astra Otoparts

Lowongan Kerja 2017 PT Astra Otoparts Tbk

Posisi Jabatan:
  1. PPIC
  2. Finance Accounting
  3. Engineering
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  12. Menyukai tantangan
  13. Suka bekerja keras
  14. Memiliki keinginan untuk maju
  15. Berani mengambil keputusan
  16. Bersikap hati-hati
  17. Pantang menyerah
  18. Tekun dan memiliki keyakinan
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Head Office
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Pendaftaran


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru Bulan November dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-astra-otoparts.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel