-->

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Depok, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Farmasi, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, Artikel Medan, Artikel Padang, Artikel Semarang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan farmasi dan kesehatan yang diresmikan pada tanggal 10 September 1966. Kalbe Farma mengembangkan kegiatan usahanya dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui empat divisi yakni Divisi Obat Resep, Divisi Produk Kesehatan, Divisi Nutrisi serta Divisi Distribusi dan Logistik. Sejak awal berdirinya hingga sekarang semangat inovasi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari seluruh kegiatan usaha Kalbe yang salah satunya adalah aktivitas riset dan pengembangan telah menghasilkan produk-produk inovatif dengan nilai unggul untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Group Kalbe yang saat ini tercatat sebagai perusahaan farmasi terbesar di kawasan Asia Tenggara ini terus mengembangkan produk berbahan dasar herbal yang berasal dari alam Indonesia, hal ini dilakukan karena Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa banyaknya sehingga hal tersebut merupakan peluang besar yang dapat dikembangkan khususnya dibidang kesehatan.

PT Kalbe Farma melalui anak usahanya yang bernama PT Kalbio Global Medika tahun 2018 mendatang akan memproduksi obat biologi khusus untuk penderita penyakit ginjal dan kanker. PT Kalbe Farma saat ini kembali membuka lowongan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

Lowongan Kerja Kalbe Farma Tahun 2018

Posisi Jabatan:
  1. GMP Officer
  2. Maintenance Supervisor
  3. Operator Formulasi
  4. Human Resource Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia minimal 17 tahun
  4. Setia kepada perusahaan
  5. Disiplin
  6. Mampu menjalankan tugas dengan baik
  7. Produktif
  8. Mampu bekerja dengan baik
  9. Good looking
  10. Menyukai tantangan
  11. Suka bekerja keras
  12. Memiliki keinginan untuk maju
  13. Berpikir dan bertindak positif
  14. Bisa membedakan mana kepentingan kantor dan pribadi
  15. Bersikap hati-hati
  16. Mampu berbahasa inggris
  17. Mampu mengoperasikan komputer
  18. Pantang menyerah
  19. Tekun dan memiliki keyakinan
  20. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri melalui alamat dibawah ini:

PT Kalbe Farma Tbk
Kantor Pusat
Jln Let Jend Suprapto Kav 004 Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jakarta 10510
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-pt-kalbe-farma-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel