-->

Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK

Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK
link : Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK

Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK

Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK - Lowongan Kerja PT Kiyokuni Indonesia Ejip - Loker Bekasi Terbaru 2018.

PT Kiyokuni Indonesia yang merupakan afiliasi dari perusahaan Kiyokuni Industry Co, Ltd Jepang. PT. Kiyokuni Indonesia didirikan di indonesia pada tanggal 12 September 1995, sekitar 3 tahun menjelang krisis moneter tapi PT Kiyokuni Indonesia masih berdiri tegak dan terus berkembang hingga saat ini. Selain pt kiyokuni ejip, ada juga plant pt kiyokuni karawang dengan nama pt kiyokuni technologies.

Loker Cikarang - Karawang 2018 - PT Kiyokuni Indonesia memulai bisnis komersial pertama pada bulan Mei tahun 1996 dengan produk spesialis mould dan metal press. PT Kiyokuni Indonesia terus berkembang baik dari segi nilai dan volume produk serta terus melayani permintaan perusahaan multinasional di Indonesia. Kemampuan teknis dan fasilitas mekanik telah memungkinkan PT Kiyokuni Indonesia untuk memberikan dukungan pengembangan manufaktur dan industri pengolahan di Indonesia.

Untuk alamat PT Kiyokuni Indonesia baik pt kiyokuni kawasan surya cipta (karawang) maupun pt kiyokuni kawasan ejip (Cikarang)

Alamat PT Kiyokuni Indonesia cikarang:

EJIP Industrial Park Plot 3K
Cikarang Selatan - Bekasi
Jawa Barat 17550 INDONESIA

Alamat PT Kiyokuni Indonesia karawang:

Suryacipta City of Industry
Jl.Surya Madya Kav. I -15D
Karawang Jawa Barat 41361 INDONESIA

Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK


Info Lowongan Kerja PT.Kiyokuni Indonesia Paling Baru Bulan Juli 2018

Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)
Kualifikasi Umum :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia max 24 thn
  3. SMA /SMK Semua jurusan
  4. Tinggi Badan Pria Min. 160cm Wanita Min 150cm
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Tidak bertindik dan Bertato
  8. Tidak pernah terlibat kriminal

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Surat lamaran kerja Wajib ditulis tangan (contoh surat lamaran kerja 2018)
  2. Cv daftar riwayat hidup
  3. Fc Ijasah Terakhir
  4. Fc Transkrip
  5. Fc Skhun
  6. Fc Skck
  7. Fc Ktp dan Kk / Birth Certificate ( Akta kelahiran )
  8. Kir dokter ( Surat keterangan sehat )
  9. Kartu Kuning
  10. Pass Photo Ukuran 4 x 6 dua lembar

Benefit :

  1. Gaji pokok UMR
  2. Tunjangan makan
  3. Tunjangan transport
  4. BPJS
  5. THR
  6. Jamsostek
  7. Tunjangan lembur
  8. Premi kehadiran


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kiyokuni Indonesia pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran SMS data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 9343 - 9600

Format SMS : (( JOBS-BONAFIDE // KIYOKUNI // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR ))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.net/


Demikianlah Artikel Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK

Sekianlah artikel Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Cikarang - Karawang 2018 PT Kiyokuni Indonesia Lulusan SMA SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/loker-cikarang-karawang-2018-pt.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel