-->

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Banten, Artikel Area Cilegon, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Fresh Graduate, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018
link : Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018 - Lowongan Kerja Area Cilegon Banten 2018 - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Tentang Perusahaan :

PT Krakatau Posco merupakan Pabrik baja hasil joint venture antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), dengan Pohang Iron & Steel Company (Posco), di Cilegon, Banten. Diresmikan oleh Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 23 Desember 2013. Perbandingan kepemilikan antar kedua perusahaan dimulai dengan 70% untuk POSCO dan 30% untuk PT Krakatau Steel, yang akan bertambah menjadi 45% satu tahun setelah Final Acceptance Certificate (FAC) dengan cara membeli 15% saham dari POSCO, sehinga kepemilikan saham menjadi 55 % : 45%. Kapasitas produksi pabrik baja terpadu adalah 6 juta ton per tahun yang dibagi dalam 2 tahap, masing-masing dengan kapasitas 3 juta ton. Pabrik baja patungan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan baja Tanah Air, meningkatkan perekonomian Indonesia, serta memperluas lapangan pekerjaan.

PT Krakatau Posco memproduksi bahan baku baja berupa pelat dan slab untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri, di antaranya industri galangan kapal, konstruksi, dan manufaktur domestik, sekaligus memasok kebutuhan KS yang saat ini sedang melaksanakan proyek peningkatan kapasitas pabrik Hot Strip Mill (HSM). Krakatau Posco saat ini membangun beberapa pabrik produk baja, termasuk fasilitas pemurnian dan peleburan baja (blast furnace) yang saat ini sudah mencapai 99,21% sejak dikerjakan pada Juli 2013. Pabrik tersebut dibangun di atas lahan 55 hektare di Cilegon, Jawa Barat dan akan memproduksi 1,2 juta ton baja lebur. Perusahaan juga tengah merealisasikan pembangunan pabrik HSM kedua dengan kapasitas 1,5 juta ton per tahun. Pabrik HSM tersebut sudah mencapai progres 17% dan ditargetkan dapat beroperasi pada kuartal kedua 2019. Pabrik HSM 2 tersebut akan melengkapi kapasitas Krakatau Posco dan Krakatau Steel yang saat ini sebesar 4,5 juta ton menjadi 6 juta ton.

PT Krakatau Posco melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018


Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Bulan Juli 2018


Lowongan PT Krakatau Posco Posisi :


FIXED ASSET AND INSURANCE SENIOR OFFICER
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan pekerjaan akuntansi terhadap fixed asset sesuai dengan kebijakan dan standar operasional prosedur dalam kaitannya dengan laporan keuangan.

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 25 tahun
  2. Pendidikan D3 Akuntansi
  3. IPK min. 3,00
  4. Mahir berbahasa Inggris
  5. Memiliki pengalaman menangani fixed asset menjadi nilai tambah
  6. Bersedia ditempatkan di Cilegon


MECHANICAL ENGINEER
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan dukungan teknologi mekanis, CAE, sistem manajemen gambar, mengontrol pekerjaan outsourcing dan investasi
  • Mengelola fasilitas hidrolik, pneumatik dan pelumasan.

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Mesin
  3. Memiliki pengalaman min. 5 tahun sebagai staf legal
  4. Memiliki pengetahuan yang baik
  5. Mahir berbahasa Inggris
  6. Bersedia ditempatkan di Cilegon


LEGAL STAFF
Gambaran Pekerjaan :

  • Memberikan pelayanan hukum penuh untuk satu atau lebih departemen atau unit operasi.

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Usia max. 28 tahun
  2. Pendidikan S1 Hukum
  3. IPK min. 3,00
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam hukum perusahaan dan bisnis termasuk litigasi atau penyelesaian perselisihan alternatif
  5. Mahir berbahasa Inggris
  6. Bersedia ditempatkan di Cilegon


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Krakatau Posco pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Tgl 10 Juli 2018 ke alamat :

http://www.krakatauposco.co.id/career/fresh_graduate

http://www.krakatauposco.co.id/career/experienced

Sumber Lowongan : http://bursakerjadepnaker.com/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Terbaru Juli 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-pt-krakatau-posco.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel