-->

Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018

Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Depok, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juli 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018
link : Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018

Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018

Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018 - Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru 2018 - Lowongan Kerja SMA - Lowongan Kerja SMK - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Tentang Perusahaa :

PT Mata Mas Indoleb adalah perusahaan manufaktur arang yang didirikan pada tahun 2015 yang berlokasi di Depok. Saat ini perusahaan kami merupakan perusahaan berkembang yang membutuhkan tenaga kerja untuk penempatan di Depok - Jawa Barat.

PT Mata Mas Indoleb melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018


Lowongan Kerja SMA SMK PT Mata Mas Indoleb Bulan Juli 2018 

Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)
Gambaran Tugas :

  • Bertanggung Jawab dalam memastikan target produksi secara quality dan quantity
  • Mengoprasikan mesin sesuai dengan SOP agar proses produksi berjalan lancar

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Lulusan SMA/SMK - Sederajat
  4. Bersedia kerja dengan sistem shift
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Pengalaman min 1 tahun di industri manufaktur
  7. Penempatan Kerja di pabrik Area Depok (Jawa Barat)


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mata Mas Indoleb pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Tgl 20 Juli 2018 ke alamat :

Alamat Perusahaan :

PT Mata Mas Indoleb
JL.Pekapuran No. 1 RT.004 RW 001 Depok – Cimanggis – Jawa Barat – Indonesia 16461
Depok - Jawa Barat


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Area Depok PT Mata Mas Indoleb Lulusan SMA Sederajat Juli 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-area-depok-pt-mata-mas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel