-->

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Cikarang, Artikel Depok, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja Farmasi, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018
link : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018 - PT Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 10 September 1966. Kalbe Farma saat ini tercatat sebagai perusahaan farmasi bertaraf Internasional yang mana produk-produknya tidak hanya dipasarkan di dalam negeri. Tahun 2018 ini Kalbe akan terus berinovasi dengan menciptakan formula dibidang kesehatan dimana pada era modern sekarang banyak pula jenis penyakit baru yang belum ditemukan juga cara pengobatannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa modernitas jaman seperti saat ini akan berpengaruh pada banyaknya permasalahan manusia dimana banyak dari mereka yang kurang peduli akan kesehatan sehingga mereka butuh asupan nutrisi dan suplemen sebagai penjaga stamina tubuh. Kalbe Farma tetap mempertahankan komitmennya di bidang kegiatan penelitian dan pengembangan yang mutakhir serta menjalin kerjasama dengan pihak-pihak eksternal terus berlanjut sehingga akan menambah wawasan serta pengalaman perusahaan.

PT Kalbe Farma Tbk bulan lalu baru saja membuka pabrik bahan baku obat dan produk biologi di Cikarang, pembukaan kantor baru tersebut diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Kalbe Farma saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018


Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kalbe farma Tingkat SMA/SMK tahun 2018

Operator Produksi
Requirements:

  1. Pria
  2. Usia Maksimal 23 Tahun
  3. Lulusan SMA/SMK
  4. Bersedia kerja dengan sistem shift
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Pengalaman/Non Pengalaman
  7. Penempatan Kerja di pabrik Area Cikarang


Gambaran Tugas:

  1. Bertanggung Jawab dalam memastikan target produksi secara quality dan quantity
  2. Menjaga dan mengontrol alat keselamatan kerja


Jika anda berminat dengan Lowongan kerja PT Kalbe Farma Terbaru Bulan Juni 2018 diatas, segera kirimkan lamaran kerja anda VIA POS kealamat dibawah ini sebelum tgl 30 Juni 2018:

PT Kalbe Farma Tbk
Alamat
Head Office : Gedung KALBE Jl. Let. Jend. Suprapto Kav. 4 Jakarta 10510 P.O.Box 3105 Jak Jakarta - Indonesia
Jakarta Pusat
DKI Jakarta
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-pt-kalbe-farma-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel