-->

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018 - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jakarta, Artikel Area Karawang, Artikel Lowongan Kerja Bulan Juni 2018, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat D3, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018
link : Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018 - Loker Operator Produksi Juli 2018 - Loker SMA Terbaru 2018 - Loker SMK Terbaru 2018 - Loker D3 Terbaru 2018 - Informasi Lowongan Kerja 2018.

Tentang Perusahaan :

PT Kimia Farma salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya.

PT Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat. PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh Kimia Farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk Perseroan. PT Kimia Farma Trading & Distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping mendistribusikan produk-produk Kimia Farma, KFTD juga bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan luar negeri.

Kantor pusat perusahaan :

PT Kimia Farma (Persero)
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Telp. (62-21) – 3847709
Fax. (62-21) – 3814441

PT Kimia Farma ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018


Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Terbaru 2018

Lowongan PT Kimia Farma Posisi :

OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan D3 Teknik (Elektro / Listrik)
  2. Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk dalam jabatan ini
  3. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik Listrik atau setara
  4. Memiliki pengalaman di industri Farmasi lebih disukai
  5. Memahami kelistrikan terutama arus kuat
  6. Pekerja keras, inisiatif yang tinggi dan kemampuan beradaptasi yang baik


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kimia Farma pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE sebelum Kamis, 26 Juli 2018 ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Juli 2018 dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-kimia-farma-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel