-->

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero) - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jakarta, Artikel Area Makasar, Artikel Lowongan Kerja Asuransi, Artikel Lowongan Kerja Bulan Agustus 2018, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Tingkat S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero)
link : Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero) - PT Jasa Raharja (Persero) disingkat Jasa Raharja adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang asuransi sosial. Berdirinya Jasa Raharja memiliki sejarah yang tidak terlepas dari adanya peristiwa pengambil alihan atau nasionalisasi Perusahaan-Perusahaan Milik Belanda oleh Pemerintah RI. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) dan sekaligus diadakan pengelompokan dan penggunaan nama perusahaan. Perkembangan organisasi perusahaan tidak terhenti sampai disitu saja, karena dengan adanya pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI. Keempat perusahaan tersebut di atas digabung dalam satu Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) Ika Karya.

PT Jasa Raharja pada tanggal 6 November 1980 berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dengan nama PT (Persero) Asuransi Kerugian Jasa Raharja, Pada tahun 1994, sejalan dengan diterbitkan UU No.2 tahun 1992 tentang Usaha Perasuransian, yang antara lain mengharuskan bahwa Perusahaan Asuransi yang telah menyelenggarakan program asuransi sosial dilarang menjalankan asuransi lain selain program asuransi sosial, dengan demikian terhitung mulai tanggal 1 Januari 1994 Jasa Raharja melepaskan usaha non wajib dan surety bond dan kembali menjalankan program asuransi sosial yaitu mengelola pelaksanaan UU. No.33 tahun 1964 dan UU. No.34 tahun 1964

Kantor pusat perusahaan :
PT Jasa Raharja (Persero)
JL HR. Rasuna Said Kav. C-2,
Kuningan
Jakarta Selatan 12920, Indonesia
Telp. (021) 5203454
Fax. (021) 5220284

PT Jasa Raharja (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja (Persero) Terbaru 2018

PT Jasa Raharja (Persero)
PT Jasa Raharja (Persero)


Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Posisi Jabatan :


  • OPERASIONAL DAN ADMINISTRASI
  • TEKNOLOGI INFORMASI


Persyaratan Umum Pencari Kerja :

  1. Pria / Wanita
  2. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai)
  3. Usia max. 27 tahun ( max. ultah ke 27 pada tanggal 4 Agustus 2018)
  4. Tinggi badan min. :
  5. 165 cm untuk Pria
  6. 155 cm untuk Wanita
  7. Berasal dari PTN / PTS berkualifikasi baik
  8. IPK min. :
  9. 2,75 untuk PTN
  10. 3,00 untuk PTS
  11. Mampu berkomunikasi secara aktif
  12. Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim
  13. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai)


Persyaratan Khusus Pencari Kerja untuk Dalam Jabatan TEKNOLOGI INFORMASI :
Keterampilan Khusus Perangkat Lunak :

  1. Memiliki kemampuan sebagai programmer terutama dalam teknik pemrograman object oriented
  2. Mampu melakukan data analytic, pemecahan masalah, dan debugging
  3. Familiar dengan database ORACLE / Ms.SQL Server / My SQL
  4. Dan salah satu dari kemampuan :
  5. Membangun database driven web applications menggunakan ASP.NET / MVC, C++ / C# / VB.NET
  6. Membangun aplikasi berbasis HTML5, Adobe Coldfusion
  7. Membangun aplikasi berbasis Andorid/IOS
  8. Membangun sistem ERP menggunakan Microsoft Dynamic AX (Axapta)
  9. Keterampilan Khusus Perangkat Keras


Info Rekrutmen :

  1. Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan mulai tanggal 28 Juli 2018 s/d 25 Agustus 2018
  2. Hasil pendaftaran akan diumumkan tanggal 8 Agustus 2018 Setelah Pukul 20.00
  3. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik (sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya
  4. Pelaksanaan tes dilakukan serentak di Jakarta dan di Makassar serta atas biaya sendiri (khusus bagi peserta yang berdomisili di wilayah Indonesia Bagian Barat, pelaksanaan tes di Jakarta)
  5. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat


Tata Cara Pendaftaran :

Untuk seluruh pencari kerja BUMN PT Jasa Raharja yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja terbaru Agustus 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim VIA ONLINE sebelum Tgl 25 Agustus 2018 ke alamat website dibawah ini :

http://lmfeui.com/jasaraharja/

Sumber Loker : https://www.rajaloker.info/lowongan-kerja-pt-jasa-raharja/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN Terbaru Agustus 2018 PT Jasa Raharja (Persero) dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/08/lowongan-kerja-bumn-terbaru-agustus.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel