-->

Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK

Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel Area Jakarta, Artikel Area Karawang, Artikel Loker Astra Group, Artikel Lowongan Kerja Bulan Agustus 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK
link : Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK

Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK

Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK - ASTRA GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif (Pembuatan Spare Part dan Perakitan Kendaraan Astra) yang mempunyai Group Perusahaan yang di antaranya adalah : PT. ADM (Astra Daihatsu Motor), PT. Honda Prospect Motor, PT. Keihin Industry, PT. Showa Indonesia, PT. AHM 3, PT. Aisan Nasmoco Industri Manufacturing of Automotive, PT. Aisan Nasmoco Industri Manufacturing of Automotive Component, PT. Asmo Indoneia, PT. Keihin Industry, PT CNC Group, PT. Taci Denso Indonesia, PT. Pako Akuian (Pako Group) PT. GS Baterai dan yang lainnya.

Astra Group melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK


Lowongan Kerja Posisi :

Operator Produksi (OP)

Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk memenuhi target produksi sesuai target
  • Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria & Wanita
  2. Pendidikan Min SMA / SMK Sederajat semua jurusan
  3. Tinggi badan minimal 161 cm Pria 150 cm Wanita
  4. Usia maksimal 23 tahun ( Tidak Lebih )
  5. Tidak berkacamata
  6. Tidak bertato dan bertindik
  7. Bebas narkoba
  8. Sehat Jasmani dan rohani
  9. Penempatan di Area Jakarta, Area Bekasi, Area Cibitung, Area Cikarang, Area Karawang, Area Tangerang


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Astra Group pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui Pendaftaran Via SMS data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0857 - 1943 - 9431

Format SMS : (( JOBS-BONAFIDE // ASTRA GROUP // NAMA LENGKAP // ALAMAT SEKARANG // TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR ))

Sumber Lowongan : https://www.rajaloker.net/astra-group/


Demikianlah Artikel Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK

Sekianlah artikel Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Astra Group 2018 Untuk Lulusan SMA SMK dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/08/lowongan-astra-group-2018-untuk-lulusan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel