-->

Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru

Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongaan Kerja Freshgraduate, Artikel Lowongan Kerja Bulan November 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru
link : Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru

Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru

Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru Bulan Oktober 2018 - ABB adalah pemimpin teknologi perintis di jaringan listrik, produk elektrifikasi, otomatisasi industri dan robotika dan gerakan, melayani pelanggan di bidang utilitas, industri dan transportasi & infrastruktur secara global. Di Indonesia, ABB telah hadir selama lebih dari 30 tahun. Dari satu kantor di Jakarta, sekarang kami telah memperluas jejak kaki kami ke total 15 lokasi dengan lebih dari 900 karyawan di kantor perusahaan kami, pusat R & D, fasilitas manufaktur, kantor penjualan, dan bengkel layanan di seluruh negeri.

Ketika Anda berpikir tentang masa depan Anda, apa yang Anda lihat? Ketika kita memikirkan tentang kita, kita melihat orang-orang seperti Anda. Bergabunglah dengan kami di Program Pascasarjana Teknik dan pengalaman hidup di ABB.

Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru Bulan Oktober 2018


GRADUATE ENGINEERING PROGRAM (GEP)
Uraian Tugas

Tentang GEP

  • Program Pascasarjana Teknik (GEP) secara khusus dirancang untuk lulusan untuk mendapatkan pengalaman yang luas dan dasar yang kuat dalam teknik dari desain ke komisioning atau layanan. Anda akan berada dalam rotasi 24-bulan di seluruh unit bisnis ABB.


Manfaat

  1. Kesempatan belajar yang sangat baik seperti kepemimpinan,
  2. mentoring, pelatihan teknis dan pengalaman situs industri.



Kebutuhan

  1. Lulusan baru dengan min. IPK 3,0 di bidang teknik misalnya Sistem Daya, Listrik, Elektronik, Teknik Listrik, Teknik Telekomunikasi, Sistem Kontrol, Teknik Mesin
  2. Max. 1 tahun pengalaman kerja yang relevan
  3. Kemahiran bahasa Inggris yang sangat baik
  4. Fleksibel, mudah beradaptasi & dapat melakukan perjalanan / relokasi sesuai kebutuhan
  5. Proaktif dan mampu bekerja secara mandiri
  6. Keterampilan kepemimpinan yang baik dan pemain tim, terorganisir, dan terstruktur
  7. Ingin belajar dan menjaga dirinya diperbarui di bidang Teknik Elektro


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT ABB Sakti Industri pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE :

Pendaftaran : DISINI✓

Pendaftaran Paling Lambat : Sabtu, 17 November 2018


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT ABB Sakti Industri Terbaru dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/10/lowongan-kerja-pt-abb-sakti-industri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel