-->

Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru - Hallo sahabat Jobs Bonafide 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Jakarta Utara, Artikel Loker Area Karawang, Artikel Lowongan Kerja Astra Group, Artikel Lowongan Kerja Bulan November 2018, Artikel Lowongan Kerja Manufaktur, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Bulan Oktober 2018 - Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMA - Loker Astra Group - Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT Astra Daihatsu Motor disingkat ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai Agen Tunggal, Astra Daihatsu Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit serta membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Sejak tahun 1978, Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International. Mobil bermerk Daihatsu yang dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Xenia, Terios, Luxio dan mobil Daihatsu lainnya.

Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT Astra Daihatsu Motor Pada tahun 1973, Astra mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Tiga tahun kemudian PT Astra International ditunjuk sebagai agen tunggal, importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia. Pada tahun 1978, PT Astra International, Daihatsu Motor CO., Ltd dan Nichimen Corporation mendirikan sebuah pabrik pengepresan plat baja, yaitu PT Daihatsu Indonesia. Kemudian pada tahun 1983, mereka mendirikan pabrik mesin dengan nama PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI). Setelah itu mendirikan PT Nasional Astra Motor sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan PT Astra International. Seiring dengan perkembangan, tiga perusahaan yang didirikan tersebut digabung menjadi satu dengan nama PT Astra Daihatsu Motor.

Alamat Perusahaan :

PT.Astra Daihatsu Motor (ADM)
Head Office
Jl. Gaya Motor 1 No.6 Sunter II
Tanjung Priuk Jakarta

PT Astra Daihatsu Motor melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru Bulan Oktober 2018


LOWONGAN KERJA TERBARU PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR

Membutuhkan tenaga muda dan profesional untuk mengisi posisi :

  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Packing
  4. Staff Produksi
  5. Staff Administrasi
  6. Staff Gudang

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Produksi Usia max 24 thn
  8. 2,3,4,5.6 Usia max 40 thn
  9. Pengalaman/Non  Pengalaman


Gaji & Fasilitas :

  1. Gaji Pokok 4,5 juta diluar  Tunjangan & lemburan
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Tersedia Mess atau Jemputan
  5. Penempatan kerja untuk wilayah : Sunter, MM2100 Cibitung,KIIC & SURYA CIPTA Karawang

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :

  1. lamaran dan daftar riwayat hidup
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
  11. Bagi yg baru lulus ijazah bisa nyusul/Pakai surat keterangan lulus


Tata Cara Pendaftaran :

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Bulan Oktober 2018 dan bisa memenuhi kualifikasi Serta Persyaratan diatas, Silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan Cara Menghubungi langsung Via SMS / WA guna mendapatkan jadwal Interview dan Psikotest:

Dengan Format : (( JOBS-BONAFIDE // DAIHATSU // NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG/ /USIA //PENDIDIKAN TERAKHIR// POSISI YANG DILAMAR//LOKASI KERJA YG DIPILIH))

UP : Bpk HARIS 0813-8142-5756




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Daihatsu Motor Terbaru dengan alamat link https://jobsbonafide.blogspot.com/2018/10/lowongan-kerja-pt-daihatsu-motor.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel